Sambut Album Baru Taylor Swift "The Tortured Poets Department", Instagram Punya Fitur “Rahasia”

Udah siap dengerin album baru Mbak Tay-tay, Kawula Muda?

Album "The Tortured Poets Department" Taylor Swift (Instagram/taylorswift)
Wed, 17 Apr 2024

Tinggal menghitung hari menuju album baru dari Taylor Swift bertajuk “The Tortured Poets Department,” nih Kawula Muda!

Album studio yang ke-11 Taylor Swift ini rencananya bakal rilis pada 19 April ini.

Dalam rangka menyambut album baru tersebut, Instagram punya fitur khusus dan "rahasia".

Disebut "rahasia" lantaran fitur tersebut tersembunyi serta tidak ada ikon khusus yang tampak, sebagaimana lumrahnya sebuah fitur.

Per Senin, 15 April lalu, penggemar dapat membuka profil Instagram Swift @taylorswift, dan melihat hitungan mundur perilisan album saat mereka menarik ke bawah dan menyegarkan profil.

Sambut album baru Taylor Swift "The Tortured Poets Department", Instagram punya fitur “Rahasia” (Tangkapan layar profil Instagram Taylor Swift)

Nantinya akan muncul tulisan "THE TORTURED POETS DEPARTMENT" secara vertikal. Semakin layar ditarik ke bawah, akan muncul jam digital untuk menghitung mundur peluncuran album baru sang diva pada 19 April 2024 mendatang, Kawula Muda.

Jam tersebut terpampang jelas dengan background warna cream serta logo "TTPD" yang merupakan singkatan dari album baru Taylor Swift. Selanjutnya, di bagian bawah, terdapat tulisan "THE TORTURED POETS DEPARTMENT hadir sebentar lagi! Rayakan album baru dengan bergabung dalam percakapan di Threads".

Dikutip dari Billboard, Rabu (17/4/2024), konten terkait album baru Taylor Swift yang muncul di Threads akan ditambahkan efek khusus.

Efek tersebut akan muncul di setiap percakapan yang menggunakan tagar (hashtag) #TTPD, #The Tortured Poets Department, #Tortured Poets, #TSTTPD, #Swifties, atau #Taylor Swift.

Tagar-tagar tersebut nantinya akan berubah menjadi warna emas dengan efek gliter, alih-alih biru layaknya tagar pada umumnya. Lebih lanjut, pengguna yang memberikan like/suka ke sebuah postingan dengan salah satu tagar tadi, maka akan muncul emoji hati berwarna putih memenuhi layar.

Sebagai informasi, “The Tortured Poets Department” akan menjadi album pertama Swift dengan materi baru sejak Midnights pada Oktober 2022 lalu, yang memenangkan album terbaik tahun ini dan album vokal pop terbaik di Grammy 2024.

Taylor Swift juga mengeluarkan rekaman ulang “Speak Now (Versi Taylor)” dan  “1989” pada tahun 2023.

Berita Lainnya