Sambut HUT RI ke-77, Nagita Slavina dan Melly Goeslaw CS Cover Lagu “Rumah Kita”

Hai Kawula Muda, Nagita CS cover lagu "Rumah Kita".

Lesti Kejora, Nagita Slavina, Celine Evangelista, Melly Goeslaw cover lagu "Rumah Kita". (YOUTUBE TRINITY OPTIMA)
Sun, 21 Aug 2022

Kolaborasi cantik Nagita Slavina, Lesti Kejora, Melly Goeslaw dan Celine Evangelista menyambut HUT RI ke-77 menuai komentar positif dari para netizen.

Keempatnya tampil kompak mengenakan busana merah putih seperti yang terlihat dalam musik video clip yang diunggah kanal YouTube Trinity Optima Production membawakan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh grup musik legendaris God Bless.

Perilisan video cover tersebut tepat sehari setelah peringatan HUT RI ke-77 alias 18 Agustus 2022. Video cover lagu Rumah Kita ini mengusung tema yang sama dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 yaitu "Pulih Lebih Cepat. Bangkit Lebih Kuat".

Video tersebut juga menampilkan potongan-potongan kisah yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Mulai driver ojol yang susah mengejar setoran, hingga menyoroti minimnya gaji guru honorer.

Lesti Kejora, Nagita Slavina, Celine Evangelista, Melly Goeslaw cover lagu "Rumah Kita". (INSTAGRAM/TRINITY OPTIMA)

  

Sementara itu, Lesti Kejora juga mengunggah cuplikan video ini di Instagram. Ia mengakui bahwa lagu ini persembahan untuk Indonesia.

"Persembahan dari kami untuk Indonesia," tulis Lesti.

Video yang sama juga diunggah Nagita Slavina yang terlebih dahulu menggoda dengan mengunggah video teaser dari lagu tersebut ke Instagram pribadinya.

Dalam video bernuansa hitam putih itu, terlihat Nagita, Lesti, Melly, dan Celine tengah bernyanyi dan berbincang di studio rekaman.

"Segera. Malam ini," tulis Nagita Slavina sebagai caption yang ditulis dalam unggahannya itu, kemudian diakhiri dengan lambang bendera merah putih.

Rumah Kita yang dinyanyikan oleh keempat artis tersebut adalah versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik.

Sedangkan versi asli lagu yangn diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik) ini dipopulerkan oleh God Bless pada 1988 untuk album “Semut Hitam”.


Berita Lainnya