"Fall For You" Secondhand Serenade Ft Feel Koplo Versi Dangdut!

Asik banget, Kawula Muda!

Secondhand Serenade bawakan lagu "Fall For You" bareng Feel Koplo di Now Playing Festival 2023 (INSTAGRAM/nowplayingfest)
Tue, 14 Mar 2023


Kawula Muda, ada yang menarik dari penampilan grup band asal Amerika Serikat Secondhand Serenade. Band rock tersebut tampil dengan membawakan lagu miliknya "Fall For You" versi dangdut bersama grup Feel Koplo saat di Now Playing Fest 2023.

Lagu yang aslinya bertempo pelan itu tiba-tiba berubah menjadi cepat. Festival musik diadakan di Lapangan Pussenif Bandung itu langsung membuat penonton berjoget, Kawula Muda!

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, sang vokalis John Vesely menyanyikan "Fall For You" dengan goyangan dan lompatan kecil. Penonton sontak menyeru dan bernyanyi bersama.

Secondhand Serenade bawakan lagu "Fall For You" bareng Feel Koplo di Now Playing Festival 2023 (INSTAGRAM/secondhandjohn)

Ternyata, kolaborasi antara Secondhand Serenade dan Feel Koplo ini memang sudah direncanakan sejak awal. Feel Koplo yang menawarkan untuk berkolaborasi dengan grup rock itu.

"Baru fix untuk bisa kolaborasi hari H setelah nongkrong bareng, ngobrol-ngobrol," terang Adli, manajer Feel Koplo, dilansir dari Kumparan, Selasa (14/03/2023).

Atas penampilannya itu, Secondhand Serenade mengucapkan rasa terima kasihnya usah duet dangdut bersama Feel Koplo.

"Thank you @feelkoplo! you brought the heat.. till next time!" tulis Secondhand Serenade dalam akun Instagram resmi mereka.

Seperti yang diketahui, lagu "Fall For You" adalah salah satu hit lagu dari Secondhand Serenade. Kisahnya yang bercerita tentang sepasang kekasih yang sering bertengkar, namun sang pria akhirnya menyadari bahwa wanitanya adalah satu-satunya di hati.

Walau sudah dirilis sejak 2008 lalu, hingga kini lagu "Fall For You" tersebut masih dinikmati karena selalu relate dengan suasana hati yang galau.

Sementara itu, John Vesely mengaku sangat terpukau atas sambutan para penonton saat Secondhand Serenade tampil di Now Playing Fest 2023 di Bandung.

Menurut lo, lagu Secondhand Serenade apa lagi nih yang bisa dibawakan versi koplo?

Berita Lainnya