Selena Gomez Umumkan Sedang Garap Lagu Terbaru

GAK SABAR BANGET GAK SI, KAWULA MUDA???

Selena Gomez. (GETTY IMAGES)
Wed, 29 Jun 2022


Musisi, aktris, sekaligus produser Selena Gomez mengungkap tengah mempersiapkan lagu terbarunya.

Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi penggemar musisi asal Amerika tersebut! Pasalnya, Selena terakhir kali merilis musik baru pada Maret 2021 lalu. 

via GIPHY

“Saya sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik) sekarang,” tutur Selena mengutip ET pada Rabu (29/06/2022). Adapun hal tersebut disampaikannya kala menghadiri acara premier Only Murders in the Building 2 di Los Angeles, AS, pada Senin (27/06/2022) lalu. 

Selena mengakui bahwa dirinya memang sedang sibuk dengan Only Murders in the Building 2. “Tapi, saat saya ke studio (musik), saya bersemangat,” tuturnya. 

Sebelumnya, Selena terakhir kali merilis album studio pada Januari 2020 lalu. Dengan berjudul Rare, album tersebut memiliki 13 lagu dengan lagu utama 'Lose You to Love Me'. 

Kemudian, pada Maret 2021 lalu, musisi 29 tahun tersebut merilis Extended Plays berbahasa Spanyol, Revelacion

Sementara itu, Only Murders in The Building adalah serial terbaru yang baru saja merilis musim terbarunya. Bersama dengan Steve Martin dan Martin Short, Selena turut mengambil bagian sebagai bintang film tersebut. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang dalam dengan karakter yang ia perankan, Mabel.

“Saya merasa ada beberapa bagian dari saya yang pernah mengalami momen karakter tersebut,” tutur musisi tersebut. 

Selain menjadi pemeran utama, Selena juga diketahui menjadi salah satu eksekutif produser serial terbaru tersebut. 

Semangat ya, Selena!

Berita Lainnya