Setelah Dua Tahun Absen, Raisa Siap Konser Kembali

Catat tanggal beli tiketnya, nih Kawula Muda!

Konferensi pers Raisa 'It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (PRAMBORS)
Fri, 15 Apr 2022

Setelah dua tahun tidak mengadakan konser, penyanyi cantik Raisa akan kembali beraksi di atas panggung kepada penggemarnya di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Mei 2022.

Konser bertajuk Raisa It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta, berkolaborasi dengan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan Live In Concert Stasion Utama Gelora Bung Karno pada 2020.

Pihak JUNI Concert, Adryanto Pratono mengatakan bahwa showcase ini adalah bagain perjalanan dari It's Personal The Album milik Raisa yang sudah rilis dari bulan Maret.

Konferensi pers Raisa 'It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (PRAMBORS)

 

"JUNI Concert ingin meraimakan perilisan album Raisa ini, jadi kami mempersembahkan konser showcase di Stadion Tenis Indoor nanti," terang Adryanto.

Terkait konsep konsernya seperti apa, showcase ini akan menampilkan mini choir bersama Raisa.

"Konsepnya bakal intimate, jadi nanti aku bakal banyak memainkan choir aku dan backing vocal aku. Ini memang bikin konsernya jadi lebih personal," terang Raisa dalam konferensi pers It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 April 2022.

Selain itu, panggung showcase Raisa memiliki panggung yang dirancang khusus untuk penampilannya nanti dan direncanakan akan ada opening act.

"Karena kita custom panggungnya, jadi kita masih mikirin apakah akan ada opening act dari musisi JUNI records. Tapi kalau ada atau gak, soon kita kabari lagi," kata Adryanto.

Walau tiket penjualan showcase ini dapat di beli nanti, Adryanto mengatakan untuk tipe Box Seat kini sudah terjual habis.

"Untuk Box Seat udah sold out. Pengennya akan ada lagi tapi masih kita pikirkan. Soalnya kalau ada merchandise, pembeli pasti antusias banget," katanya.

Adapun tiket showcase ini dibagi menjadi 6 kategori dan semuanya all seat. Cat 1: Rp1.700.000, Cat 2: Rp1.500.000, Cat 3: Rp1.000.000, Cat 4: Rp900.000, Cat 5: Rp650.000, Cat 6: Rp500.000.

Pembelian tiket sudah bisa di beli pada 18 April 2022 hanya di tiket.com, ya Kawula Muda! Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser showcase Raisa ini, kamu bisa kunjungi Instagram @JUNIConcert dan @JUNIRecords.

Berita Lainnya