Setelah Jungkook, RM BTS Rilis Photobook 'Me Myself and RM Entirety'

ARMY udah order belum?

BTS SpecIal 8 Photo-Folio 'Me, Myself, & RM Entirety' (WEVERSE)
Mon, 29 Aug 2022


HYBE Labels kembali mengeluarkan photobook untuk RM BTS, setelah Jungkook. Berbeda dari si maknae yang punya kesan misterius, RM justru menampilkan gayanya yang artsy.

Mulanya, ada tiga foto teaser yang dirilis di Twitter dan juga Instagram BTS, dengan menampilkan warna yang berbeda. Pertama, foto kain putih di sebuah tempat yang luas dengan rumput hijau.

Kedua, foto hitam putih seperti di ruang instalasi seni. Di sana, ada kursi yang di atasnya terdapat tiga tumpukan buku.

BTS SpecIal 8 Photo-Folio 'Me, Myself, & RM Entirety' (WEVERSE)

Yang terakhir, bernuansa cokelat dan seperti ada RM yang berdiri di tengah pintu seperti siluet.

Selang beberapa hari kemudian, WEVERSE Shop, tempat penjualan merchandise K-pop, merilis harga dan detail isi dari photobook RM. Serupa denga Jungkook, photobook sang leader BTS ini juga punya beragam isi di dalamnya.

"Me Myself and RMY Entirety" berisi pet cover + photobook, mini poster, folded poster, postage stamp, photocard, dan RM's item (photo coaster). Harga dibanderol sekitar Rp 543.000.

Jika dilihat hari ini, Senin (29/08/2022), photobook RM masih bisa dapat dibeli, nih. Begitu juga dengan photobook Jungkook masih tersedia, di mana sempat habis di beberapa hari penjualan.

ARMY yang mau beli, langsung kunjungi Weverse Shop lewat aplikasi, ya!

Berita Lainnya