Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Fixed! TXT Bakal Comeback pada 31 Mei 2021!

    Kawula Muda, mereka akan kembali dengan full album kedua.

    TXT, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/TXT BIG HIT)

    TXT akhirnya akan melakukan comeback tahun ini! Beberapa waktu lalu, grup yang berada di bawah naungan Big Hit Music tersebut mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melakukan comeback pada 31 Mei 2021.

    Kabar gembira ini disampaikan oleh pihak Big Hit Music melalui akun media sosial mereka.

    Rencananya untuk comeback tahun ini, TXT akan merilis full album yang mereka beri nama “The Chaos Chapter: FREEZE”. Hal ini terungkap dalam video teaser yang mereka rilis beberapa waktu lalu.

    Sebelumnya, pihak Big Hit Music sempat membuat penasaran fans dengan merilis pengumuman bahwa TXT bakal melakukan comeback pada akhir Mei. Namun, saat itu agensi yang juga menaungi BTS tersebut tidak menjelaskan dengan detail tanggal pasti comeback TXT.

    “The Chaos Chapter: FREEZE” akan menjadi full album Korea kedua mereka setelah sebelumnya merilis album pertama pada 2019 dengan “The Dream Chapter: MAGIC”.

    Album terbaru dari TXT ini diprediksi akan dibuat dengan konsep yang berbeda dari album sebelumnya. Apalagi kabarnya album terbaru mereka ini melibatkan beberapa produser dunia terkenal.

    Namun hingga kini, masih belum diketahui siapa produser ternama yang terlibat dalam proses penggarapan album baru TXT tersebut. Jadi enggak heran kalau banyak penggemar TXT semakin merasa penasaran dengan album comeback ini.

    Rencananya, album baru TXT ini akan dirilis secara resmi pada 31 Mei 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Terakhir kali, TXT melakukan comeback pada Oktober 2020 dengan merilis mini album ketiga yaitu “Minisode1: Blue Hour”.

    Apakah kalian sudah siap untuk menyambut kembalinya TXT ?

    Editor Team

    COMMENT