Sialan! Adrian Khalif dan Juicy Luicy Rilis Lagu Baru di Atas Kapal Depan Bundaran HI

Aduh sialan banget kerennya mereka

Peluncuran lagu “Sialan” Juicy Luicy ft Adrian Khalif
Sun, 12 Feb 2023

Kawula Muda, lo tahu kan ada kapal di depan bundaran HI? Bangunan serupa kapal dengan nama Anjungan Tosari yang digunakan sebagai halte TransJakarta. 

Lokasi unik tersebut jadi saksi perilisan single terbaru dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy yang berjudul "Sialan"!

Peluncuran lagu “Sialan” Juicy Luicy ft Adrian Khalif di atas Kapal Halte TransJakarta (INSTAGRAM/juicyluicyband)


Pemilihan kapal halte TransJakarta tersebut bukan asal tunjuk, ada background story-nya Kawula Muda. Adrian Khalif yang dikenal melalui lagu "Made in Jakarta", ini membawa Adrian Khalif menjadi ikon dan Anthem untuk menceritakan betapa serunya kehidupan kota Jakarta dan berbagai gaya hidupnya. 

Judul "Sialan" sendiri adalah sebuah ungkapan khas kota Jakarta. Ini lah yang membuat Adrian Khalif dan Juicy Luicy memutuskan untuk dinyanyikan pertama kali di Anjungan Tosari, yang juga menjadi pusat kota Jakarta. 

Juicy Luicy yang merupakan band dengan streams lagu terbesar di Indonesia, berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Adrian Khalif untuk memberikan warna baru dari gabungan kedua musik mereka. Lagu "Sialan" menceritakan bagaimana sempitnya dunia ini. Karena saat kita ingin melupakan dia yang sudah menjadi mantan, malah akhirnya harus bertemu di sebuah tempat. Di mana pertemuan tersebut membuat kita harus mengingat kembali kenangan dan perasaan kita bersama dia. 

Hal ini juga yang membuat Adrian Khalif dan Juicy Luicy memilih Anjungan Tosari. Karena Anjungan Tosari menghadap ke monumen patung Selamat Datang yang ada di tengah bundaran HI. Ini menunjukkan bagaimana momen kita ingin melupakan dia, namun justru dia selalu datang. 

Jadi, next time kita tidak sengaja bertemu dia yang ingin kita lupakan, langsung dengar lagu "Sialan" dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy, yang bisa lo dengar di seluruh radio kesayangan, Music streaming services, dan YouTube.

Berita Lainnya