Siap Comeback, Stray Kids Rilis Trailer "MAXIDENT"

Bakal comeback Oktober, nihh!

Boy group Stray Kids (WIKIPEDIA)
Fri, 09 Sep 2022


Stray Kids membuat penggemarnya, STAY, terkejut dengan perilisan trailer untuk album barunya "MAXIDENT" 5 September 2022 kemarin, nih.

Dari video trailer yang diunggah YouTube JYP Entertainment, terlihat member Stray Kids menjalani kehidupan mereka dengan bebas di jalan sekitar New York City. Tiba-tiba mereka menerima panggilan telepon masuk dan muncul boneka berbentuk hati di atas gedung di depan mereka. Inilah yang membuat para STAY penasaran apa arti dari boneka itu dan bagaimana lagunya nanti.

Stray Kids beranggotakan Lee Know, Seungmin, Bang Chan, Changbin, Han, I.N, dan Felix ini sudah memulai debutnya pada 2018. EP terakhir mereka adalah ORDINARY yang rilis di 18 Maret 2022.

Boy group Stray Kids (CHANNEL KOREA)

Mereka berhasil menempati posisi pertama dalam chart Billboard AS "Billboard 200" dan menjadi rekor baru untuk Stray Kids. Mini album MAXIDENT ini akan rilis pada 7 Oktober 2022, mendatang ya Kawula Muda.

Selain merilis mini album, Stray Kids juga akan mengadakan 2nd World Tour Maniac Seoul Special (UNVEIL 11) di KSPO Songpa-gu, Seoul, pada 17-18 September mendatang. Tiket konser solo ini telah terjual habis tepat setelah pre-order dibuka, loh!

JYP Entertainment juga telah membuka pre-order mini album MAXIDENT dengan dua edisi, LIMITED EDITION (GO ver), dan STANDARD EDITION (T-CRUSH ver dan HEART ver) sejak 6 September.


Berita Lainnya