Siap-Siap, Taeyong NCT Bakal Rilis Album Debut Solo Tahun Ini!

Are you ready, NCTzen?

Taeyong NCT akan merilis album debut solo Juni 2023 (SOOMPI)
Thu, 04 May 2023

Member boy group Taeyong NCT bakal mengeluarkan debut solo album di tahun ini, loh! Proyek solo ini merupakan yang pertama kalinya untuk member NCT.

Agensi SM Entertainment, membenarkan kabar debut solo Taeyong NCT. "Taeyong sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang ditujukan untuk rilis bulan Juni. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi," katanya, melansir dari Soompi, Kamis (04/05/2023).

Musisi sebagai leader di NCT itu juga disebut agensi sedang melakukan syuting video musiknya.

Taeyong NCT akan merilis album debut solo Juni 2023 (SOOMPI)

Agensi pun meminta para penggemar untuk menantikan album solo pertama Taeyong NCT. "Tolong nantikan dan dukung," tambahnya.

Taeyong adalah satu dari banyak member NCT yang aktif merilis single solo, namun kali ini ia menjadi member pertama NCT yang resmi debut solo dengan perilisan album.

Sewaktu masih pre-debut dan tergabung dalam SMRookies, Taeyong merilis lagu solo "Open The Door" di tahun 2014.

Sebagai informasi, Taeyong pernah berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dengan judul "Rose" yang dirilis pada 7 Juni 2021. Sebelumnya, Taeyong juga pernah merilis dua lagu yaitu "GTA (Grand Trouble Artist) 1" dan "GTA 2" yang dirilis di SoundCloud.

Taeyong juga memiliki koleksi lagu ciptaan sendiri lainnya seperti "No Manners" serta "Long Flight" yang dirilis dalam proyek SM Station Season 3 pada 2019.

Taeyong sendiri memang disebut berbakat dalam menulis lagu sehingga namanya sering masuk dalam kredit penulisan lagu-lagu NCT.

Engga sabar mau dengar album solo Taeyong NCT!

Berita Lainnya