The Smashing Pumpkins Unggah Video Jamming Desta, Vincent, dan Eross Candra di IG

Kawula Muda, siap-siap go internasional, nih!

Vincent, Desta, dan Eross Candra, musisi Indonesia. (INSTAGRAM)
Mon, 14 Feb 2022

The Smashing Pumpkins menunjukkan perhatiannya terhadap 3 musisi Indonesia, Desta, Vincent, dan juga Eross Candra. Band rock asal Chicago, Amerika Serikat itu tiba-tiba saja mengunggah ke Instagram video cover lagu mereka yang dibawakan oleh Desta, Vincent, dan Eross.

Kejadian ini bermula ketika pada Minggu (13/02/2022), Desta mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya beserta dengan Vincent dan Eross melakukan sesi jamming dengan salah satu lagu dari The Smashing Pumpkins yang berjudul I'am One.

Dari keterangan unggahannya, Desta menyebutkan bahwa video jamming session itu dibuat ketika awal pandemi dan dilakukan dari rumah mereka masing-masing. Terlihat Desta memainkan drum, Vincent pada bass, dan Eross memainkan gitar listrik.

"Video lama saat nge jam dari Jaksel, Bintaro, dan Jogya.. Di awal2 pandemi yang hingga kini tak kunjung berakhir.. @erosscandra @vincentrompies," tulis Desta.

Unggahan Desta ini pun langsung mendapatkan beragam komentar. Bahkan tidak sedikit warganet yang menandai akun Instagram The Smashing Pumpkins termasuk Eross Candra.

Mungkin karena banyak warganet yang me-mention akun Instagram mereka, akhirnya The Smashing Pumpkins turut memberikan komentar di unggahan Desta.

"Rock on," tulis The Smashing Pumpkins dengan menambahkan emoji api.

Bahkan band rock itu enggak hanya memberikan komentar saja, video jamming session yang dilakukan oleh Desta, Vincent, serta Eross juga diunggah kembali ke akun Instagram mereka.

"SP cover from @desta80s @vincentrompies @erosscandra Who can name the song?" tulis The Smashing Pumpkins.

Tahu bahwa video tersebut diunggah kembali oleh grup yang beranggotakan Billy Corgan, James Iha, Jimmy Chamberlin, dan Jeff Schroeder, warganet Indonesia langsung membanjiri kolom komentar.

"Salute bang.. #indonesianpride."

"I m one, pride, this is from my country."

"Mantap di repost sama sp nya."

 "beuuhh goks."

Berita Lainnya