SZA Konfirmasi sedang Garap Kolaborasi Bareng Paramore

Can’t waittttt!!!

SZA konfirmasi sedang garap kolaborasi bareng Paramore (Billboard)
Fri, 02 Feb 2024

Rumor kolaborasi antara SZA dan Paramore akhirnya terjawab, Kawula Muda.

SZA bahkan mengkonfirmasi dirinya sedang mengerjakan sebuah proyek kolaborasi dengan Paramore. Lebih lanjut, ia juga mengatakan kepada para penggemar bahwa proyek itu sedang dalam tahap “pengerjaan".

"Ya. Segera, segera, jawabnya. “Sedang dikerjakan,” kata SZA saat sesi tanya jawab secara daring di Apple Music, seperti dikutip dari Billboard, Jumat (2/2/2024).

Kabar kolaborasi SZA dan Paramore sudah lama santer diberitakan, Kawula Muda.

Rumor kolaborasi ini juga sempat muncul setelah SZA dan vokalis Paramore, yakni Hayley Williams sempat memamerkan keakraban mereka selama beberapa waktu, seperti saat SZA akan merilis lagu F2F dalam album "SOS".

SZA konfirmasi sedang garap kolaborasi bareng Paramore (GETTY IMAGES/CHRISTOPHER POLK)

Laporan dari Los Angeles Times menyebutkan, SZA sempat mengirimkan cuplikan F2F yang berelemen musik pop-punk via pesan teks kepada Hayley dan meminta tanggapan anggota band tersebut.

“Saya seperti, 'Apakah ini jelek?'” kenangnya saat mengirim pesan kepada vokalis utama Paramore itu dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times tahun lalu.

Sementara itu, Hayley bahkan secara terang-terangan menyebutkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan SZA.

Pada Agustus 2023 lalu, Hayley ditanya di podcast 'Black People Love Paramore' terkait artis kulit hitam mana yang ingin dia ajak bekerja sama, Hayley tanpa pikir panjang menyebut nama SZA.

“Sudah lama SZA, karena saya suka suaranya. Tapi juga - ah, jujur saja, jumlahnya terlalu banyak,” ungkap vokalis Paramore tersebut.


Kira-kira bakal jadi apa ya kolaborasi dua musisi lintas genre ini?

Berita Lainnya