SZA Umumkan Album Baru "SOS" Deluxe Version Bertajuk "Lana"

Diambil dari nama asli si SZA, loh Kawula Muda.

SZA mengumumkan akan rilis album deluxe "SOS" bertajuk "Lana" (HIPHOP DX)
Mon, 11 Sep 2023

Penyanyi SZA mengumumkan bakal merilis album deluxe dari SOS yang bertajuk Lana. Album SOS sendiri merupakan karya SZA yang hadir pada Desember 2022.

Dalam album deluxe ini, SZA mengatakan kepada Billboard bahwa edisi Lana akan menampilkan 10 lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya.

SZA sendiri telah memberikan pengumuman lewat akun pribadinya dengan menyebut Lana sebagai album lain yang berisikan 7-10 lagu. Menariknya, kata Lana diambil dari nama asli SZA yaitu Solana Rowe.

SZA mengumumkan akan rilis album deluxe "SOS" bertajuk "Lana" (THE SOURCE)

 

"Jadi deluxe itu seperti album lain, dan namanya Lana. Isinya tujuh hingga 10 lagu, dan akan dirilis pada musim gugur ini," kata SZA.

Kabar itu, diungkapkan dalam acara perayaan album di Brooklyn Navy Yard di New York Cit. Di acara tersebut, SZA menyertakan kejutan lainnya seperti penampilan lagu yang belum pernah dirilis serta penampilan singkat dari Ice Spice. Dia juga sempat memberikan spoiler dengan memutarkan lagu dari album deluxe-nya tersebut.

"Kami hanya memainkan beberapa lagu dari versi deluxe, dan kami hanya akan memainkan beberapa lagu yang sudah kalian ketahui," kata penyanyi 33 tahun tersebut, melansir dari People.

Sementara itu, SZA baru-baru ini juga mengisyaratkan kolaborasi yang akan datang bersama Miley Cyrus, setelah dia memberikan bocoran kejutan dari edisi deluxe album barunya.

Sepanjang kariernya dalam bermusik, SZA merupakan pemenang Grammy dan masuk dalam nominasi Academy Award yang baru saja merilis video musik untuk single dari album SOS yakni "Snooze", bersama Justin Bieber sebagai model video klipnya.

Can't wait to hear new deluxe album from SZA!!

Berita Lainnya