Jungkook BTS dan Justin Timberlake Kolaborasi dalam "3D" Versi Remix

Rilisan versi remix ini musiknya lebih 'old school vibes' gitu, Kawula Muda

Jungkook dan Justin Timberlake Kolaborasi dalam "3D" Versi Remix (Soompi)
Fri, 24 Nov 2023

Kolaborasi yang tak terduga lagi-lagi menghiasi industri musik mancanegara!  Jungkook BTS dan Justin Timberlake akan berkolaborasi dalam lagu “3D” versi remix, Kawula Muda.

Informasi ini diberitakan langsung oleh BIGHIT Music selaku agensi dari BTS, bahwa Jungkook merilis lagu baru berupa remix dari “3D” bersama musisi ternama Justin Timberlake.

Dilansir dari Soompi, BIGHIT mengatakan lagu ini akan bernuansa lagu 2000an dengan suara yang lebih 'old school', versi lain dari “3D” original yang telah rilis lebih dulu pada September lalu kolaborasi dengan Jack Harlow.

“3D - Justin Timberlake Remix” pun sudah rilis per hari ini, Jumat (24/11/2023) dan sudah bisa di-streaming melalui aplikasi pemutar musik.


Lagu "3D" sendiri menampilkan nuansa lagu Pop dan R&B dengan ekspresi tiga sudut pandang dari dimensi pertama, kedua dan ketiga. Lagu ini juga menonjolkan sisi 'dewasa' dari seorang Jungkook.

Terlihat dari penggalan lirik yang terkesan cukup nakal dari sosok member BTS termuda ini.

"Body to body to body to body to body/ You and me, baby, you know, that we got it/ So don't go gettin' me started/ 'Cause you know I get hot hearted".

Sebagai informasi, Justin Timberlake adalah salah satu member dari boy group NSYNC yang popular pada akhir 90an sampai tahun 2000an. 

Justin Timberlake dan Jungkook memiliki kesamaan menjejaki karier di industri musik dalam bentuk grup. Kini, keduanya telah memiliki karya solo di luar grupnya.

Jungkook sendiri baru mengeluarkan album debut solo dengan judul Golden pada awal November 2023 ini, dan dikabarkan akan segera menjalani wajib militer secepatnya. Jungkook akan hiatus bersama BTS dan diprediksi akan comeback pada 2025, Kawula Muda.

Berita Lainnya