Lizzo akan Kolaborasi dengan SZA dalam Lagu "Special" Remix

Let's go girlsss!

Lizzo dan SZA akan berkolaborasi lagu remix "Special" (TWITTER/lizzo)
Thu, 09 Feb 2023

Setelah berbulan-berbulan, Lizzo memberikan spoiler bahwa akan ada "sesuatu yang spesial" dalam karya berikutnya. Akhirnya Lizzo mengonfirmasi bakal merilis lagu remix berjudul "Special" dengan SZA, Kawula Muda!

Kolaborasi ini pun tentu disambut antusias para penggemar mereka. Pasalnya, kolaborasi tersebut sudah lama direncanakan.

“‘Special’ featuring SZA drops tomorrow,” kata Lizzo dalam video yang diunggah ke Instagramnya pada Rabu, (8/2/2023).

Lizzo dan SZA (JUST JARED)



Pada November 2022, Lizzo mengisyaratkan bahwa dia akan mengerjakan sesuatu dengan SZA. Lizzo juga mengunggah video dirinya dan SZA di akun Twitternya, dengan cuplikan remix “Spesial” yang diputar di video tersebut.

Something Special coming your way soon... @sza,” tulis penyanyi 34 tahun itu.

Sementara itu, SZA pernah menceritakan bagaimana hubungannya denga Lizzo dalam industri musik di podcast Rolling Stone Music Show. Menurut SZA, mereka berdua menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan.

“Kami hanya bersenang-senang bersama. Dan aku merasa dia menangkapku. Dia adalah orang lain yang memiliki selera musik berbeda," katanya, mengutip laman Billboard, Kamis (09/02/2023).

Pelantun “Kill Bill” itu melanjutkan, “Dia membuatnya (musik) seolah-olah dia bahkan tidak peduli, seperti dia melakukan apapun yang dia inginkan. Dan saya suka bersamanya, hanya sebagai teman dan bergaul. Jadi setiap kali dia datang ke studio, saya hanya merasa seperti, 'Ayo kita masuk dan berbincang hal-hal enggak penting'," katanya.

Baru-baru ini, Lizzo sendiri berhasil mendapatkan Record of The Year dalam Grammy Awards 2023 beberapa waktu lalu dengan lagu "About Damn Time". Sementara itu, SZA mengaku berdiri dan berteriak dengan lantang untuk mengungkapkan rasa senangnya kepada Lizzo.

Wah, seperti apa nih kolaborasi lagu "Special" SZA dan Lizzo nanti?

Berita Lainnya