Taylor Swift Akan Merilis Albumnya "1989 (Taylor's Version)" Oktober Tahun ini

Siapa nih yang udah penasaran banget ?

Postingan terbaru Taylor Swift untuk album terbarunya yang akan di rilis 27 Oktober 2023. (Instagram/taylorswift)
Fri, 22 Sep 2023

Di bulan yang mendatang tepatnya di tanggal 27 Oktober pada tahun 2023 ini Taylor Swift akan melakukan perilisan albumnya terbarunya "1989 (Taylor's Version)". 

Pelantun dari lagu berjudul "Bad Blood" ini telah memberikan kejutan untuk para Swifties dengan memposting sebuah video berdurasi singkat berisi animasi sebuah brankas yang dari dalamnya muncul huruf- huruf yang mengisyaratkan bahwa akan ada track baru di album barunya tersebut yang membuat para penggemar semakin penasaran dengan caption, "You can tell me when the *search* is over… if the high was worth the pain. 😎 "

Postingan terbaru Taylor Swift untuk album terbarunya. (Instagram/taylorswift)

Album ini tentunya sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar garis keras Taylor Swift atau yang di namakan Swifties. Pastinya kalian sudah tak sabar menunggu perilisan album terbaru dari sang penyanyi muda dan berbakat tersebut. Pada album versi sebelumnya Taylor Swift berhasil menjual jutaan copy dan juga berhasil mendapatkan 6x sertifikasi platinum.

Postingan terbaru Taylor Swift untuk album terbarunya yang akan di rilis 27 Oktober 2023. (Instagram/taylorswift)

Tanpa perlu menunggu lama, para penggemar dapat bersenang-senang karna Taylor Swift sudah mengumumkan tcraklist-nya. Kira-kira mana nih Kawula Muda yang bakal jadi lagu kesukaan kalian dalam album terbaru Taylor Swift ? 

Berita Lainnya