The Weeknd Bagikan Kondisi Terkininya setelah Hentikan Konser karena Suara Hilang

Semangat, The Weeknd!

The Weeknd (INSTAGRAM/THEWEEKND)
Wed, 07 Sep 2022


Musisi The Weeknd baru saja membagikan kondisi terbaru suaranya usai hilang di tengah konser.

“Dokter mengatakan suaraku dalam kondisi aman dan dengan istirahat, saya akan pulih dan bisa kembali ke pertunjukan yang telah dinanti oleh para penggemar di Toronto," tulis The Weeknd di Instagram yang diunggah pada Rabu (07/09/2022).




“Jadwal terbaru untuk Los Angeles akan diberitahukan lebih lanjut,” tambahnya.

Lebih lanjut, musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye tersebut mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan para penggemar.

“Aku sangat cinta kalian semua,” tulisnya.

Pada Sabtu (03/09/2022), musisi tersebut diketahui kehilangan suaranya saat manggung di Los Angeles. Pada saat ia bernyanyi “Can’t Feel My Face”, suara musisi tersebut sudah mulai tidak terdengar jelas.

The Weeknd pun turun dari panggung. Kemudian, ia mengumumkan tidak melanjutkan konser tersebut karena dianggap tidak mampu memberikan yang terbaik kepada penonton.

"Saya ingin minta maaf, teman-teman. Aku tidak tahu apa yang terjadi saat sedang teriak tadi, aku kehilangan suaraku," kata The Weeknd yang disambut dengan sorakan riuh 70 ribu penggemarnya di konser tersebut.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan memastikan para penonton dapat mendapatkan tiket mereka kembali. Namun, ia juga menjanjikan konser pengganti bagi para penggemar di Los Angeles tersebut.

“Suaraku hilang ketika lagu pertama dimainkan dan saya benar-benar kecewa. Saya minta maaf dari yang terdalam untuk seluruh penggemarku di sini. Saya berjanji akan mengganti ini dengan jadwal terbaru," tulis The Weeknd pada media sosialnya. 

Berita Lainnya