Titi DJ Bocorkan Penggalan Lirik Lagu “To Lose”

Hai Kawula Muda, ada mulai kasih bocoran nih!

Titi DJ (INSTAGRAM/ti2dj)
Tue, 22 Mar 2022


Lewat akun media sosial Twitter, Titi DJ membocorkan sedikit penggalan lirik lagu To Lose yang merupakan lagu balasan dari lagu tebaru Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan.

Masih mengenakan daster rumahan, dalam video yang diunggahnya itu, Titi DJ menyanyikan sepenggal lagu To Lose sambil bermain piano.

“Nah, supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya,” kata Titi DJ lewat Twitter, Senin (21/3/2022).

“Lirik awalanya begini: ‘Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan’. Udah, segitu aja dulu! #ToLose #LaguUntuk Netizen,” lanjut Titi DJ menyertakan satu bait lirik To Lose.

Sebelumnya, diva Tanah Air ini mengumumkan judul lagu terbarunya adalah To Lose. Titi DJ juga mengatakan saat ini ia tinggal menunggu proses rekaman.

“Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku “TO LOSE” sudah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih,” cuit Titi DJ melalui Twitter, Kamis (17/3/2022).

Terciptanya lagu To Lose ini menjadi jawaban Titi DJ terhadap guyonan tantangan netizen yang baru-baru ini ramai di media sosial.

Kala itu, pemilik akun @fxmario berkelakar agar Titi DJ juga tidak kalah dengan Tulus. Cuitan yang diunggah pada Sabtu (12/3/2022) lalu itu ramai dibahas oleh netizen Twitter.

“Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus,” cuitnya.

Warganet memang kerap mengaitkan Titi DJ dengan Tulus setelah lagu Hati-Hati di Jalan rilis. Sebab, judul tersebut biasa disingkat menjadi TITI DJ, yang pengucapannya mirip dengan penyebutan nama sang diva.

Hal itu juga yang kemudian membuat Titi DJ menulis lagu balasan berjudul To Lose, karena pengucapannya yang juga mirip dengan nama Tulus.

Guyonan dan tantangan netizen itu ternyata menghasilkan karya terbaru sang diva yang layak dinanti.

Single Hati-Hati di Jalan milik Tulus menorehkan prestasi, di antaranya berhasil masuk Top 50 Spotify Global setelah rilis pada 3 Maret lalu.

Hingga 11 Maret 2022, Hati-Hati di Jalan berada di posisi 42 dengan jumlah streaming mencapai lebih dari 1,4 juta.

Single ini merupakan bagian dari album terbaru Tulus bertajuk “Manusia”. Album kelima yang berisikan 10 lagu ini rilis tepat dengan perayaan 10 tahun ini berkarya.

Berita Lainnya