Top 10 Lagu yang Cocok Didengar saat Putus Cinta

Ada lagu andalan Kawula Muda ga?

Dereten Top 10 Breakup Songs menurut Billboard (INSTAGRAM)
Fri, 22 Jul 2022


Kawula Muda yang pernah mengalami putus cinta pasti pernah menggunakan lagu sebagai tanda perpisahan atau malah mengingat rasa sakit saat berpisahkan. Rasanya dunia seperti mau berakhir atau bahkan malah merasa lebih bebas, nih

Meskipun ada banyak cara untuk mengatasi perpisahan ini, tentunya mendengarkan lagu putus cinta menjadi cara paling ampuh untuk beberapa orang. Apalagi sekarang sudah banyak variasi lagu putus cinta dari para penyanyi kesukaan Kawula Muda. Seperti Top 10 Breakup Songs dari Billboard ini.

10. Drivers License - Olivia Rodrigo


Lagu yang rilis pada 2021 ini menjadi penanda awal mula karier musik Olivia Rodrigo. Lagu ‘Drivers License’ berhasil bertahan selama delapan minggu di Hot 100 Billboard charts. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang masih jatuh cinta walaupun sudah dicampakkan ini membuat para pendengarnya merasa relevan sampai diputar berulang kali.

9. Yesterday - The Beatles


8. Someone Like You - Adele


7. Back To Black - Amy Winehouse


6. You Oughta Know - Alanis Morissette


5. I Have Nothing - Whitney Houston


4. Hallelujah - Jeff Buckley


3. Supercut - Lorde


2. Dancing On My Own - Robyn


1. All Too Well (10 Minute Version) - Taylor Swift


Versi panjang dari lagu asli yang rilis pada 2012 ini menceritakan kisah cinta yang menyinggung tentang perbedaan usia. Meskipun tidak pernah mengkonfirmasi mengenai seseorang yang menginspirasi Taylor Swift untuk membuat lagu ini, namun para penggemar menebak jika ‘All Too Well’ dibuat berdasarkan kisah cinta antara Taylor dan Jake Gyllenhaal. 

Mahakarya Taylor Swift ini sukses menjadi lagu putus cinta terbaik. Bahkan ‘All Too Well’ masih berada di chart Prambors Top 40 selama 29 minggu dan kini menduduki peringkat sebelas.

Nah, Kawula Muda sering dengar yang mana nih? Lo tim makin ingat mantan atau malah makin melupakan?

Berita Lainnya