Tulus Rilis Video Musik "Interaksi", Gambarkan Hal di Luar Kendali Manusia

Baper abis....

Tulus rilis video musik "Interaksi", gambarkan banyak hal terjadi di luar kendali manusia (ISTIMEWA)
Fri, 14 Jul 2023

Setelah merampungkan rangkaian tur “Tulus Tur Manusia”, musisi asal Indonesia, Tulus, kembali memberikan persembahan baru bagi para penggemarnya lewat video musikInteraksi” yang rilis pada Kamis, (13/07/2023).

Lagu “Interaksi” yang merupakan bagian dari album Manusia tersebut merupakan sebuah lagu yang menggambarkan bahwa banyak hal dapat terjadi di luar kendali manusia, Kawula Muda.

Lewat video musik ini, Tulus menyebutkan jika video musik “Interaksi” merupakan ide kreatif dari dirinya. Dalam pembuatan video ini, Tulus dibantu oleh Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere.

Video klip "Interaksi" Tulus (YOUTUBE/Tulus)

“Dalam perjalanan hidup, manusia memiliki mampu dan kuasa untuk bisa memilih. Tetapi, juga begitu banyak hal di luar kendali kita,” ujar Tim Management Tulus.

“Video musik ‘Interaksi’ adalah satu gambaran kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia. Gambaran ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk bertemu, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa.”

Video klip "Interaksi" juga menampilkan Naradiya Louise Monique, Dewanda Massetya Prabowo, Beryl Rasandavi, dan Jabbar Muhammad (YOUTUBE/Tulus)

Video musik yang menampilkan Daffa Wardhana, Hana Malasan, Naradiya Louise Monique, Dewanda Massetya Prabowo, Beryl Rasandavi, dan Jabbar Muhammad sebagai pemerannya, membawa penonton untuk menyelami lagu “Interaksi” lebih dalam lagi.

Menggunakan lukisan serta warna sebagai salah satu medium interaksi, Tulus ingin menyampaikan bahwa video musik ini bercerita tentang satu interaksi ke interaksi lainnya dan satu aksi ke reaksi lainnya, Kawula Muda.

Daffa Wardhana dan Hana Malasan jadi pemeran utama video klip "Interaksi" (YOUTUBE/Tulus)

Diketahui, Tulus menulis sendiri lirik lagu “Interaksi” loh, Kawula Muda.



Kawula Muda sendiri sudah lihat video klipnya, belum? Bagus banget!

Berita Lainnya