Mark Zuckerberg Terima Tantangan Elon Musk Duel di Ring Tinju

Elon Musk menantang Mark Zuckerberg untuk tanding di Ring UFC

Elon Musk dan Mark Zuckerberg (KOLASE PRAMBORS)
Thu, 22 Jun 2023


Elon Musk, CEO Twitter, membuat komentar dari cuitan mengenai META yang sedang mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter. Hal itu, membuat Elon Musk menantang Mark Zuckerberg selaku pendiri META untuk pertandingan di ring tinju.

Dilihat dari interaksi keduanya di akun media sosial, memang terlihat layaknya candaan semata. Namun, Elon Musk dan Mark Zuckerberg tampaknya serius akan duel tinju tersebut.

Mulanya, Elon Musk hanya membalas cuitan berita mengenai pengembangan media sosial dari Meta sebagai pesaing Twitter.

“Saya yakin Bumi tidak sabar untuk sepenuhnya berada di bawah kendali Zuck tanpa pilihan lain.” ujar Elon Musk lewat Twitter pribadinya (21/06/2023).

“Setidaknya akan 'waras'. Aku kadang khawatir,” cuitan lanjut Musk.

Dari tweet tersebut, banyak pengguna Twitter membalas cuitan Musk untuk berhati-hati karena saat ini Zuckerberg sedang memelajari Jiu Jitsu.

Elon Musk pun membalas, “Saya siap untuk pertandingan kalau dia mau (juga) mau lol (tertawa terbahak-bahak).”

Cuitan Musk pun sampai ke Zuckerberg yang membalas lewat Instagram “Kirim saya lokasinya.” tulis Mark Zuckerberg di unggahan Story Instagram, bersamaan dengan tangkapan layar ajakan tinju dari Elon Musk.

Instagram Stories Mark Zuckerberg Terima Tantangan Elon Musk (TWITTER/elonmuskaoc)

 

Karena keduanya merupakan CEO dari sosial media yang berbeda, lagi-lagi warganet membantu mereka berkomunikasi. Jawaban dari Mark di Story Instagram kembali dilaporkan kepada Elon di Twitter. 

Elon Musk pun membalas dan mengaku siap bertarung. Namun, hingga saat ini, belum diketahui kapan keduanya akan melakukan pertandingan duel tersebut di Ring tinju UFC.

The Verge melaporkan, jika dilihat dari perbandingan fisik, Elon Musk unggul dengan tubuhnya yang besar. Namun, Mark Zuckerberg diklaim pernah memenangkan turnamen jiu jitsu dan telah menyelesaikan Murph Challenge dalam waktu kurang dari 40 menit.

Murph Challenge sendiri adalah olahraga kombinasi dari lari, dan angkat beban untuk membentuk otot di badan. Dilansir dari WODprep, Murph Challenge melatih 100 kali pull-up, 200 kali push-up, dan 300 kali squats.

Kawula Muda, apakah bakal mendukung tim Elon Musk atau Mark Zuckerberg di Ring tinju nanti?

Berita Lainnya