Why Don’t We Tiba-tiba Hiatus, Rangkaian Tur The Good Times Only Batal

Penggemar Why Don’t We, tetep selalu support mereka ya.

Grup kuintet asal Los Angeles, Why Don't We (Why Don't We)
Thu, 07 Jul 2022


Kawula Muda, grup musik Why Don't We memberikan pernyataan hiatus dan membuat mereka membatalkan tur The Good Times Only. Hiatus tersebut berkaitan dengan mantan perusahaan manajemen mereka Signature Entertainment.

“Yang ingin kami lakukan dalam karier kami adalah membuat musik yang bagus dan tampil untuk semua orang yang kami cintai. Sehubungan dengan pengumuman ini, Why Don't We secara resmi hiatus," tulis grup tersebut di Instagram, Rabu, 6 Juli 2022.

"Karena keadaan yang tidak terduga terkait dengan pertempuran hukum kami yang sedang berlangsung untuk membebaskan diri kami dari perusahaan produksi yang kami tandatangani ketika kami memulai perjalanan Why Don't We kami, dengan menyesal kami harus membatalkan Tur Good Times Only 2022 kami."

Grup yang beranggotakan Daniel Seavey, Zach Herron, Jack Avery, Jonah Marais, dan Corbyn Besson ini, juga mengunggah surat dari Signature yang berisi pembatalan konser mereka.

Sebelumnya, para anggota Why Don't We pernah membuat pernyataan kalau tim manajemen mereka itu melakukan penyalahgunaan mental, emosional, dan finansial terhadap para anggota.

Menurut Why Don't We, gaya hidup mereka dibuat menjadi sangat ketat. Mereka juga merasa saat berumur 18 tahun, di awal-awal pembentukan grup, Why Don't We sedang dimanfaatkan oleh industri.

“Cinta dan dukungan kalian sangat berarti bagi kami 5 orang. Kami mencintaimu!" akhir tulisan mereka.

Apa pun keputusannya, yang penting itu terbaik untuk Why Don't We ya Kawula Muda.

Berita Lainnya