YG Entertainment Rilis Tanggal Debut dan Foto Chiquita BABYMONSTER

Masih 13 tahun tapi aura Idol K-Popnya kuat banget, Kawula Muda

YG Entertainment Rilis Foto Chiquita untuk Pre-debut Girl Group BABYMONSTER (YG Entertainment)
Mon, 13 Nov 2023

YG Entertainment secara resmi merilis girl group terbaru bernama BABYMONSTER di tahun 2023 ini. Grup ini memiliki tujuh member yaitu Ahyeon, Haram, Rora, Ruka, Asa, Pharita dan Chiquita.

Tanggal debut dari grup BABYMONSTER sempat diundur, Kawula Muda. Setelah dikabarkan akan debut pada September 2023 lalu, YG Entertainment mengundur dan baru-baru ini mempublikasi logo girl group tersebut dengan tanggal 27 November 2023.

Penggemar berpendapat bahwa tanggal tersebut adalah tanggal debut resmi untuk BABYMONSTER.

Selain mengunggah logo grup, YG Entertainment juga mengisi konten pre-debut grup ini dengan merilis foto-foto dari salah satu member, yakni Chiquita.

Chiquita sendiri digadang menjadi the next Lisa dari BLACKPINK karena keduanya berada di payung agensi yang sama dan lahir di negara Thailand.

Pemilik nama asli Canny Riracha Phondechaphiphat ini akrab dipanggil dengan nama Canny atau Chikita dan memilih nama panggungnya sebagai Chiquita.

Dalam foto yang dirilis oleh YG Entertainment, gadis kelahiran 17 Februari 2009 tersebut menampilkan warna rambut merah keemasan dengan sepatu tinggi yang nyentrik berwarna paduan merah dan aksen hitam serasi dengan warna pakaian yang digunakannya.

Kabarnya, sebelum ikut menjadi trainee dan akan debut bersama BABYMONSTER, Chiquita tergabung dalam grup dance cover bernama Red Rose. 

Gadis ini adalah member ketiga yang dikenalkan oleh YG Entertainment sebagai calon member BABYMONSTER dan muncul di YouTube YG pada Januari 2023 lalu. 

Kala itu, calon idol berusia 13 tahun ini membawakan live performance lagu “Bedroom” yang dipopulerkan oleh JJ Lin.


Dengan suaranya yang kuat namun lembut didengar, Chiquita digadang akan menjadi main vokal dalam grup BABYMONSTER oleh penggemar, Kawula Muda.

Kira-kira setelah ini YG Entertainment akan merilis foto member siapa lagi untuk pre-debut BABYMONSTER ya?

Berita Lainnya