Adu Jotos Elon Musk Vs Mark Zuckerberg akan Bertarung di Colosseum?

Elon Musk merencanakan pertarung di Colosseum? simak penjelasannya

Elon Musk dan Mark Zuckerberg (KOLASE PRAMBORS)
Sat, 01 Jul 2023

Tantangan adu jotos yang dibuat oleh Elon Musk dan diterima oleh Mark Zuckerberg sudah mendapatkan tawaran mengenai lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pertarungan. Menteri Kebudayaan Italia, menawarkan Colosseum, Roma, Italia jadi tempat pertarungan antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg.

Sebelumnya, Elon Musk, pendiri Twitter membuat sebuah komentar dari cuitan mengenai META yang sedang tahap pengembangan sebagai media sosial baru untuk pesaing Twitter. Dalam komentar, Elon Musk menantang Mark Zuckerberg untuk melakukan pertarungan di atas ring tinju.

Dari tantangan itu pun, Mark Zuckerberg menerimanya dengan membuat unggahan ke Instagram Story berisikan screen shoot cuitan Elon Musk di Twitter yang menantang Mark Zuckerberg untuk bertarung. 

Gayung bersambut, Zuckerberg menunggah dengan keterangan “Kirim saya lokasinya.”

Dikutip dari Liputan6, TMZ menginformasikan jika Menteri Kebudayaan Italia yang menawarkan Colosseum, Roma kepada Mark Zuckerberg, sebagai tempat pertarungan kedua pengusaha bidang teknologi tersebut.

Kabarnya, penawaran itu disetujui oleh Elon Musk dan Mark Zuckerberg, walaupun belum dapat benar-benar dipastikan. Namun, Elon Musk memberikan cuitan rencananya tersebut, “ada kemungkinan pertarungan diadakan di Colosseum.”

Colosseum, sebuah amfiteater yang berusia sekitar 2000 tahun, yang direncanakan menjadi tempat pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg, merupakan tempat yang pernah masuk ke dalam daftar keajaiban dunia.

Colosseum Roma, Italy (TWITTER/mrgareth)

 

Namun, kondisi Colosseum saat ini tidak bisa menampung banyak penonton. Maka dari itu, biasanya acara yang digelar Colosseum diadakan di luar bangunan utama. Sehingga pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Colosseum belum dipastikan secara pasti akan diadakan di dalam atau di luar bangunan utama.

Dana White, selaku Presiden UFC juga mengungkapkan kedua petinggi perusahaan teknologi itu memang dinyatakan sangat serius akan rencana pertarungannya.

Keduanya juga memiliki latar belakang kemampuan bertarung, Zuckerberg dengan kemampuan Jiu Jitsu, dan Musk dengan kemampuan martial arts nya, dan tumbuh besar di Africa Selatan.


“Pertandingan terbesar sepanjang masa adalah Floyd Mayweather Jr. melawan Conor McGregor, saya kira pertandingan (Elon Musk vs Mark Zuckerberg) mampu melampauinya hingga tiga kali lipat,” ucap Dana White.

Dana juga ungkapkan, jika pertarungan ini terjadi, harga tiket pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan tinggi. Tiketnya akan dihargai dengan harga minimal sekitar 100 Dolar Amerika. Akan lebih mahal dibandingkan pertandingan biasanya sebesar 80 Dolar Amerika. 

Berita Lainnya