Aktor Goodfellas, Ray Liotta Meninggal Dunia

Pemeran Henry Hill, Ray Liotta telah dipastikan meninggal

Ray Liotta (Richard Shotwell/Invision/AP/Richard)
Fri, 27 May 2022

Kabar duka datang dari dunia hiburan, Ray Liotta selaku pemeran Henry Hill di film 'Goodfellas' meninggal dunia pada Kamis (26/05/2022), waktu setempat. dilansir dari Reuters kabar kematian tersebut dipastikan oleh Direktorat Jenderal Sinema Republik Dominika.

Kematian Liotta belum bisa dipastikan penyebabnya. Aktor yang tenar pada tahun 90'an tersebut meninggal saat tidur di hotel, ditemani oleh tunangannya Jacy Nittolo.

Semasa hidupnya, aktor kelahiran 18 Desember 1954 tersebut kerap kali membintangi film ternama, di antaranya adalah sebagai mafia Henry Hill di 'Goodfellas' dan pemain bisbol Shoeless Joe Jackson di 'Field of Dreams.' Liotta juga dikenal karena film-filmnya termasuk 'The Many Saints of Newark' dan 'Something Wild'.

Ray Liotta (Evan Agostini/Invision/AP/File)

Sebelum meninggal Liotta dikabarkan tengah menggarap sebuah film berjudul 'Dangerous Water'. Liotta belakangan ini memang sedang sibuk dengan beberapa proyek filmnya. Beberapa judul film yang dimainkannya baru-baru ini, yakni 'The Many Saints of Newark', dan 'Marriage Story.'

Ia juga baru saja merampungkan 'Cocaine Bear' yang disutradarai oleh Elizabeth Banks dan dikabarkan akan terlibat dalam film 'The Substance' bersama dengan Demi Moore dan Margaret Qualley. 

Liotta berpulang meninggalkan seorang putri yang kini telah berusia 23 tahun.

Berita Lainnya