Alfamart Run 2023 Sediakan Goodie Bag Rp 1 juta untuk Tiap Peserta, Daftar Segera!

Berlari banyak manfaatnya untuk kesehatan, loh!

Alfamart Run 2023 hadir lagi, siapkan hadiah senilai lebih dari Rp 100 juta untuk para peserta! (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 19 Jun 2023

Alfamart akan kembali menyelenggarakan “Alfamart Run” di tahun ini Tepatnya 20 Agustus 2023 di Gelora Bung Karno Senayan. 

Setelah sukses menggelar acara yang sama pada tahun lalu, Alfamart Run 2023 akan digelar lebih semarak dengan hadiah dan keuntungan yang jauh lebih besar, Kawula Muda!

“Meski kami Alfamart bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia event lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi. Maka di 2023 ini kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar, mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya,” ujar Yosia Andika, General Manajer Marketing Alfamart.

Alfamart Run 2023 akan mengedepankan event lari yang ramah lingkungan loh, Kawula Muda. 

“Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah salah satu kampanye Alfamart di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di Alfamart Run, makin banyak pula pohon yang ditanam,” tambah Yosia.

Alfamart Run 2023 akan bagikan goodie bag karung 1 meter senilai Rp 1 juta untuk tiap peserta (SUMBER ISTIMEWA)

Kawula Muda, di tahun ini, Alfamart Run 2023 akan menyediakan hadiah uang tunai total Rp 125 juta untuk 100 orang pemenang, loh!

Tidak hanya hadiah uang tunai, Alfamart Run 2023 akan menyiapkan door prize berupa sepeda motor, sepeda, dan voucher senilai puluhan juta.

Terdapat satu karung goodie bag berukuran 1 meter yang berisikan produk senilai lebih dari Rp 1 juta untuk tiap peserta di Alfamart Run 2023 nanti, Kawula Muda!

Cara daftarnya pun mudah banget. Lo hanya perlu membayar Rp 300.000 untuk biaya pendaftaran yang sudah termasuk jersey, medali, asuransi, dan goodie bag senilai lebih dari Rp 1 juta. 

Biaya pendaftaran tersebut juga sudah termasuk partisipasi donasi 1 pohon untuk Indonesia.

Enggak haya itu, 

Diketahui, Alfamart Run 2023 akan menghadirkan bintang tamu, seperti grup musik Kotak, Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, dan Valentino Jebreeet.

“Ciri khas event lari yang hanya ditemui di Alfamart Run dibanding dengan event serupa ini adalah tiap pelari pasti dapat goodie bag yang isinya wow banyak banget, satu karung gede! belum ada yang seperti ini. Jangan lupakan pula, setiap pelari berarti juga partisipasi untuk lingkungan satu pelari satu pohon,” ujar Ibnu Jamil dengan semangat.

Selain panggung hiburan, Alfamart Run 2023 juga akan menyediakan stand makanan dan minuman serta beragam aktivitas menarik.

Yuk, Kawula Muda, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri lo melalui aplikasi Alfagift. Informasi lengkap bisa melalui akun Instagram resmi @alfamart dan @alfamartrun. 

Kapan lagi menyehatkan badan, mendapat banyak benefit, dan tentu saja berkontribusi untuk Indonesia?

See you di Alfamart Run 2023, Kawula Muda!

Berita Lainnya