Daftar Pemain Baru di Serial "Squid Game 2", Ada Im Siwan dan Kang Ha Neul

Enggak sabar mau nonton!!

Netflix beberkan pemain baru dari serial drama Korea "Squid Game Season 2" (THE HAWK EYE)
Mon, 19 Jun 2023

Serial Squad Game 2 akan segera mulai syuting di tahun ini, Kawula Muda. Melalui teaser yang dirilis oleh Netflix, diumumkan pula deretan pemain baru yang akan bermain di serial tersebut.

Pemain tersebut adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Dong Geun. Dalam perkenalan di teaser tersebut, semua pemain memperlihatkan pandangan yang seram ke depan kamera.

Selain pemain baru, pemeran lama yang ada di Squid Game juga kembali berperan dalam musim kedua, yakni Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan juga Gong Yoo.

Netflix beberkan pemain baru dari serial drama Korea "Squid Game Season 2" (SPORTSKEEDAE)

 

Walaupun syuting Squid Game Season 2 direncanakan akan mulai pada Juli tahun ini, Netflix sendiri belum bisa memastikan kapan serial tersebut akan tayang di platformnya.

Sebelumnya, Squid Game pertama menceritakan tentang 456 pemain yang bermasalah dengan uang seperti hutang dan merasa putus asa. Mereka dikumpulkan di sebuah tempat yang sama sekali mereka tidak tahu di mana.

Semua pemain tersebut harus bermain permainan anak-anak tradisi Korea Selatan. Pemain yang berhasil menang, berkesempatan pulang dengan membawa uang 45,6 miliar won atau Rp 551,3 miliar.

Namun, untuk mendapatkan kemenangan itu, semua pemain harus berlomba dan tidak boleh kalah atau berakhir pada kematian.

Sementara itu untuk Squid Game Season 2, sang sutradara Hwang Dong Hyuk masih merahasiakan bagaimana alur ceritanya. Diprediksi akan melanjutkan kisah Squid Game sebelumnya yaitu Gi Hun, pemenang dari Squid Game.

Selain itu, mungkin juga akan diceritakan terkait Gi Hun yang memilih untuk tetap di Korea daripada bergabung dengan putrinya di Amerika.

Makin penasaran sama cerita Squid Game Season 2, nih Kawula Muda!

Berita Lainnya