Bos Idaman Ini Beri Pinjaman ke Pegawai yang Mau Nonton Konser Coldplay

Mimpi apa itu para pegawainya...

Viral CEO perusahaan Hypefast berikan kemudahan kepada karyawannya yang mau nonton konser Coldplay di Jakarta (VANITY FAIR)
Fri, 12 May 2023


Salah satu perusahaan di Indonesia bernama Hypefast memberikan kemudahan kepada pegawainya yang ingin menonton konser Coldplay Music of The Spheres pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno.

Seorang CEO perusahaan Hypefast, Achmad Alkatiri, memberikan pinjaman khusus ke karyawannya. Kisah ini viral usai akun Twitter bernama @aetheraz membagikan kisah atasannya yang berbaik hati itu.

Dia mengatakan, bosnya memberikan pinjaman untuk pegawai yang menonton Coldplay. Bahkan, pinjaman tersebut tanpa bunga, Kawula Muda.
Alasannya pun simple saja, bos Hypefast ini ternyata pernah menonton band asal Inggris tersebut dan ingin karyawannya merasakan hal yang sama.

Sebagai tambahan, jika Taylor Swift akan konser di Indonesia, Achmad Alkatiri juga akan memberikan kesempatan yang serupa.

Viral CEO perusahaan Hypefast berikan kemudahan kepada karyawannya yang mau nonton konser Coldplay di Jakarta (TWITTER/aetheraz)

 

Viral CEO perusahaan Hypefast berikan kemudahan kepada karyawannya yang mau nonton konser Coldplay di Jakarta (TWITTER/aetheraz)

 

"Kantor gue, especially CEO gue, ngasih pinjaman dengan bunga 0% untuk yg mau nonton Coldplay, kalau Taylor Swift ke Indonesia, dia juga bakal ngasih pinjaman," ceritanya.

Tidak hanya pinjaman, perusahaan ini juga memberikan pinjaman tanpa bunga jika membeli tiket Coldplay, yang nantinya langsung dipotong dari gaji.

"Every ... employee is eligible for 0% instalments program, when you purchase Coldplay ticket for yourself. Will be deducted directly from your salary" tulis pengumuman yang ada dalam email wanita tersebut.

Atas menariknya tawaran dari sang bos, warganet pun penasaran di mana wanita ini bekerja. 

"Buat yg nanya kantor gue dimana, lokasinya di Kuningan, inisialnya HF. Udah hampir 2 th gue kerja disini, dari masih magang sampe jadi kartap. Lingkungannya emang bener2 supportive," tulisnya.

Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet di Twitter. Beragam komentar langsung membanjiri akunnya. Ada pula yang komentar bahwa kantornya juga memberikan keringanan yang sama.

"ENAK CUI, keknya CEOnya tau, dari pada karyawan terlilit pinjol, mending gini,"

"CEO model begini bikin betah karyawan"

"Mau daftar jadi pegawainya kak"

"Kantor gue begini juga. Banyak yg minjem trus pembayaran bisa di cicil sesuai kemampuan dia mau berapa kali potongan gaji. Dan tentunya 0% bunga"

"WOOY KAK KOK BISAAA, sangat supportive dalam hal perfangirlan"

Wah, Kawula Muda ini sih namanya kantor idaman semua orang ya. Ada yang punya bos sebaik ini juga?

Berita Lainnya