Burger King Rilis Menu "Real Cheeseburger" Isinya Hanya 20 Potong Keju

Kalau ada di Indonesia gimana nih, Kawula Muda?

Burger King keluarkan menu baru, Real Cheeseburger, isinya 20 potong keju Amerika! (LIFESTYLE ASIA)
Wed, 12 Jul 2023

Burger King mewujudkan cheeseburger ‘asli’, Kawula Muda. Pasalnya, Burger King di Thailand baru saja menghebohkan publik lewat menu baru yang mereka rilis, yakni ‘Real Cheeseburger’.

Cheeseburger asli di sini adalah burger dengan lapisan hanya keju bertunpuk tanpa daging, saus, acar, atau lainnya. Yes, hanya roti dan keju, Kawula Muda! 

Burger King di Thailand memperkenalkan burger keju asli, yakni menu burger yang diisi dengan 20 potong keju Amerika.

Diluncurkan pada Minggu, (09/07/2023) harga Real Cheeseburger dibanderol sebesar 109 baht atau Rp 47.000 untuk harga promo. Sedangkan, harga normal untuk Real Cheeseburger Burger King dijual seharga Rp 133 ribu.

Beberapa warganet mencoba Real Cheeseburger Burger King, begini tampilannya (TIKTOK/nutapiwich, chompu1003)

Kehadiran menu baru Burger King ini langsung viral loh, Kawula Muda. 

Tidak hanya warganet dari luar Thailand yang tertarik mencoba, melansir CNN, salah satu manajer Burger King di Bangkok bahkan harus berhenti menerima pesanan delivery di outlet karena mereka membutuhkan stok untuk pengunjung yang langsung datang.

Burger King terlihat memberikan sebuah inovasi baru lewat menu ini. Pasalnya, beberapa pecinta burger akan memesan keju ekstra dalam burger mereka untuk merasakan sensasi keju yang kuat. Kehadiran menu ini seolah menjadi jawaban bagi para pecinta keju. Namun, bagaimana rasa Real Cheeseburger yang tidak berisi daging sama sekali?

Salah seorang yang sudah mencoba burger ini, Im Jeepetch, mengatakan kepada CNN bahwa, “Ini terlalu berlebihan, saya hanya bisa menghabiskan setengahnya.”

“Makanan yang enak adalah jika segala sesuatunya berada pada kombinasi yang tepat,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Lifestyle Asia yang sudah berkesempatan mencoba Real Cheeseburger Burger King menyebutkan jika menu ini tidak terlalu dapat ‘diterima’.

Pasalnya, burger tanpa saus ini menyebabkan rasanya sangat kering, Kawula Muda.

Tidak hanya itu, banyaknya keju yang digunakan membuat rasa Real Cheeseburger ini sulit untuk diekspresikan.

Kawula Muda sendiri, tertarik untuk mencobanya?

Berita Lainnya