Sukses Hadirkan Pop Up Store BTS & TinyTAN, EMITEN MMIX Pecahkan Rekor Muri

Berhasil pecahkan sebagai toko terluas, loh Kawula Muda!

Pop Up Store BTS & TinyTAN terbesar di Asia Tenggara telah dibuka di Tangerang Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Wed, 12 Jul 2023

Pop Up Store BTS & TINYTAN berhasil memecahkan 2 rekor MURI dengan pameran toko Korea terluas. PT Multi Media Internasional, Tbk (MMI) pun bangga atas kesuksesan mereka.

“Pemecahan rekor ini tentunya akan menjadi sebuah semangat untuk MMI dalam meningkatkan seluruh aspek bisnis MMI. Selain itu, hal ini tentunya untuk seluruh pecinta K-Pop yang selalu hadir di Stan Pameran kami. Tanpa kalian, tentunya ini tidak dapat terwujud. Thank you, K-Popers!” ucap Mengky Mangarek, selaku CEO & Founder MMI dalam press release.

MMI sangat senang melihat antusias para pecinta K-Pop yang terus menerus di Pop Up Store BTS & TinyTAN yang berlokasi di ICE BSD - BSD City, Jl. BSD Grand Boulevard No.Lot 7 di atas tanah seluas 6.681 m2.

Pop Up Store BTS & TinyTAN terbesar di Asia Tenggara telah dibuka di Tangerang Selatan (SUMBER ISTIMEWA)

 

Pop Up Store yang dibuka pada 25 Mei sampai 25 Juni ini berisi tentang merchandise BTS TinyTAN. Di dalamnya menjual lebih dari 400 jenis item edisi terbatas. Di sana memiliki 3 gedung terpisah yaitu gedung Pop Up Store, gedung photo zone, dan juga rest area.

Enggak cuma menjualkan produk merchandise saja, Pop Up Store BTS memiliki beberapa Area Zona Foto yang hanya dapat dilihat di lokasi dalam waktu terbatas.

Selain itu, terdapat juga merchandise-merchandise edisi khusus yang didatangkan dari Korea yang hanya bisa dibeli di Pop Up Store ini.

Event Pop Up Store pun ribuan pengunjung selama 1 bulan, dan menarik wisatawan mancanegara maupun lokal yang juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sehabis ujian. Melihat antusias pengunjung yang datang ke acara tersebut, MMI sampai memberikan perpanjangan hari sampai satu pekan ke depan, pada 9 Juli 2023 lalu.

ARMY ada yang sudah ke sini, belum?

Berita Lainnya