Windah Basudara Galang Donasi untuk Kurnia Meiga Capai Rp 67,5 Juta

Salah satu donasi nya untuk membantu eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga

Windah Basudara dan Kurnia Meiga (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 12 Jul 2023

Windah Basudara seorang Gamers Youtuber dan Streamer, melakukan penggalangan dana melalui platform PopCat untuk mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga pada hari Selasa (11/07/2023).

Acara penggalangan dana itu dilakukan dalam streaming YouTube dan berhasil mendapatkan hampir Rp 270 juta yang kemudian dibagi untuk empat campaign donasi.  

Salah satunya adalah donasi untuk Kurnia Meiga yang saat ini sedang menginap penyakit Papilledema atau pembengkakan pada saraf mata yang mengakibatkan gangguan pada penglihatannya.

Windah Basudara (INSTAGRAM/windahbasudara)

 

Donasi sejumlah Rp 270 juta ini dibagi untuk; Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Mega, korban lahar dingin Semeru, anak yang terpapar HIV dan penyakit ganas yang diderita anak kuli bangunan, masing-masing sebesar Rp 67,5 juta.

Windah Basudara juga mengucapkan terima kasih dalam akun Instagramnya, “Tribute dan Charity PopCat tanggal 11 Juli done! Walau kita belum masuk 10 besar di PopCat. Tapi kita akan kembali di tanggal 17 Agustus dengan lebih kuat dan kalau bisa 5 besar!"



Selain itu, Windah juga memberikan terima kasih khusus kepada Kurnia Meiga sebagai tokoh utama dalam penggalangan dana kali ini. 

“Sekali lagi terima kasih kiper legendaris Indonesia bang Kurnia Mega yang bisa dibilang sudah menjadi "wajah" dalam campaign ini. We will never forget you Legend!.”

Sebelumnya, Windah pernah membuka live charity sambil streaming di YouTube dengan goals mengumpulkan Rp 1 miliar pada 14 Mei 2023 lalu.

Ia juga pernah menggalang dana untuk pendidikan Rahmat Okky Boy yang memiliki paras wajah mirip Windah. Penggalangan dana tersebut berhasil mendapatkan Rp 388 juta yang dibagi untuk Rahmat dan anak dengan putus sekolah lainnya.

Keren Bang Windah!

Berita Lainnya