Dengarkan Drama Audio "The Stories Season 3" dan Menangkan Staycation Mewah Se-Indonesia

Dengerin The Stories dan dapetin hadiahnya!

Drama audio The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis dapat didengarkan di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio. Hadirkan kembali kuis berhadiah puluhan juta rupiah (PRAMBORS)
Mon, 07 Aug 2023

Drama audioThe Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” resmi mengudara mulai hari ini, Senin (07/08/2023) di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio.

The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” akan kembali melanjutkan cerita kehidupan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) setelah berlibur di Yogyakarta musim lalu.

Sibuk dengan karier dan urusan masing-masing, geng PPK harus menyambut kehadiran sosok Abel dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

Tidak hanya menyajikan cerita romansa yang menarik dan sayang untuk dilewatkan, musim terbaru drama audio favorit Kawula Muda ini juga akan memberikan hadiah staycation mewah di seluruh Indonesia, loh!

Untuk bisa memenangkan staycation mewah dan hadiah lain dengan total puluhan juta rupiah, caranya mudah kok, Kawula Muda. 

Lo harus mendengarkan episode penuh “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis”, lalu menjawab pertanyaan seputar drama audio The Stories.

Berikut ketentuan lengkap agar lo bisa mendapat staycation mewah di seluruh Indonesia dan hadiah lain senilai puluhan juta rupiah.

1. Dengarkan episode terbaru “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis”

2. Simak pertanyaan di on-air Prambors

3. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format:

NAMA-UMUR-KOTA-AKUN INSTAGRAM-JAWABAN #TheStories3

4. Setiap hari akan ada 1 nama pemenang yang masuk ke dalam draw box

5. Pemenang akan diundi dan diumumkan setiap Jumat di Night Shift.

Setiap minggunya, “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” akan menghadirkan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah staycation mewah di seluruh kota besar di Indonesia. 

So, jangan sampai ketinggalan dan tunggu selalu keseruannya ya, Kawula Muda!

Dengarkan “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” di Prambors Radio setiap hari dan episode penuh di Prambors Radio Apps yang bisa lo unduh di App Store dan Play Store.

Selamat mendengarkan “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” di link ini dan bertemu geng PPK lagi, Kawula Muda!

Berita Lainnya