Mengenal Karakter Seorang Pria dari Hobi yang Digelutinya

Hobi lo apa, Kawula Muda?

Mengenal karakter dan kepribadian pria lewat hobinya (UNSPLASH)
Thu, 24 Aug 2023

Hobi adalah kegiatan yang sering dilakukan dan disukai seseorang. Hobi juga dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan ketika waktu senggang dengan tujuan untuk hiburan dan mendapatkan kesenangan. 

Setiap orang tentu memiliki hobi masing-masing, seperti olahraga, membaca, seni, dan lainnya. Beberapa orang meyakini, menilai kepribadian dan karakter seseorang bisa dilakukan dengan cara melihat hobi yang disukai.

Berikut adalah beberapa karakter pria sesuai dengan hobi yang mereka senangi.

Mengetahui hobi pria bisa untuk melihat seperti apa sifat dan sikap seorang pria yang sedang berada di dekat lo, Kawula Muda.

1. Karakter Pria Hobi Musik

Mengapa pria yang bisa bermain gitar jadi pria idaman? Begini alasannya menurut penelitian (GRID)

Pria yang hobi dengan dunia musik, entah membuat lagu atau bermain alat musik merupakan seseorang yang peka dan sensitif terhadap sekitarnya.

Mereka juga pribadi yang kreatif dan cerdas, loh.

2. Karakter Pria Hobi Olahraga

Melihat karakter dan sifat pria yang hobi olahraga (UNSPLASH)

Sebenarnya, olahraga adalah sebuah kebutuhan. Namun, bagi seorang pria yang menjadikan olahraga sebagai hobinya, tentu mereka adalah orang yang tepat waktu dan peduli dengan kesehatan.

Pria yang hobi olahraga memiliki karakter dan sifat yang optimis, percaya diri, sportif, dan setia kawan. 

3. Karakter Pria Hobi Otomotif

Pria yang punya hobi otomotif ternyata memiliki sifat dan kepribadian seperti ini (UNSPLASH)

Tentu saja, otomotif adalah dunia yang tidak bisa dilepaskan dari seorang pria. Pria dengan hobi yang satu ini memiliki kepribadian yang tekun, ingin tahu, pantang menyerah, dan tentu saja bertanggung jawab.

Nilai tambahnya lagi, pria yang hobi otomotif sangat sabar.

4. Karakter Pria Hobi Berpetualang

Ilustrasi pria yang hobi berpetualang dan menyukai alam (UNSPLASH)

Pria yang menyukai petualangan dan dekat dengan alam adalah seseorang yang memiliki rasa tenggang tinggi, bebas, dan atraktif.

Tidak hanya itu, mereka juga pintar mencari jalan keluar dari suatu masalah dan setia kawan.

5. Karakter Pria Hobi Seni

Ilustrasi pria yang hobi seni dan melukis (UNSPLASH)

Jika seorang pria suka dengan dunia seni seperti memiliki hobi melukis, mereka memiliki sifat yang kreatif, mandiri, dan penyayang.

Tidak hanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, pria yang hobi seni juga memiliki wawasan yang luas.

6. Karakter Pria Hobi Membaca

Karakter dan sifat pria yang hobi membaca (UNSPLASH)

Tentu saja, pria yang memiliki hobi membaca memiliki pengetahuan yang luas. Tak jarang, pria yang hobi membaca punya kemampuan komunikasi yang baik dan sangat teliti.

Tidak hanya itu, mereka juga tahu hal-hal yang menguntungkan bagi diri mereka.

7. Karakter Pria Hobi Fotografi

Bagaimana sifat dan karakter seorang pria yang hobinya fotografi? (UNSPLASH)

Tidak hanya merekam momen dan bisa menghasilkan gambar yang bagus, seorang pria yang memiliki hobi fotografi sangat memperhatikan pasangannya.

Mereka juga sangat awas dan tidak suka dengan hal-hal yang tidak penting. 

8. Karakter Pria Hobi Memasak

Pria yang memiliki hobi memasak ternyata punya sifat dan karakter seperti ini (UNSPLASH)

Pria yang memasak memang terlihat seksi. Terutama pria yang memiliki hobi memasak, mereka memiliki sifat yang tidak boleh dianggap remeh, loh.

Pria yang suka memasak punya sifat penuh perhitungan, hati-hati, sabar, dan menyukai hal yang tersusun dengan rapi. Mereka juga punya kepekaan yang cukup tinggi.

Melihat hobi para pria di atas, tentu sangat menarik jika pria memiliki hobi yang tidak biasa, seperti memasak.

Jika biasanya memasak erat kaitannya dengan wanita, namun saat ini tidak begitu, loh.

Sebut saja Ale, salah satu karakter dari drama audioThe Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” yang tergabung dalam geng PPK (Para Pencari Kesetiaan).

Ale, si ‘paling setia’ yang memutuskan untuk glow up agar tidak ditolak wanita memiliki hobi memasak loh, Kawula Muda.

Tidak hanya Ale, salah satu anggota geng PPK lainnya dalam cerita The Stories 3, Ares juga memiliki hobi yang menarik, loh. Sebagai seorang desain grafis, hobi Ares tidak jauh dari hal yang berbau dengan gambar seni. Di sisi lain, tentu saja hobi Ares adalah memanjakan Ayas!

“The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” kembali melanjutkan cerita kehidupan geng PPK setelah berlibur di Yogyakarta dan harus menyambut kehadiran sosok Abel. 

Abel, seorang fotografer yang memiliki hobi mengamati karya seni adalah sosok dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

Jika Kawula Muda ingin mendengar bagaimana para pria di atas bergulat dengan hobinya, dengarkan drama audio “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” di Prambors 102,2 FM dan Prambors Radio Apps di App Store dan Play Store dengan klik link ini.

Berita Lainnya