Elon Musk dan Bill Gates Dipastikan Hadir pada B20 Summit di Bali!

Acaranya di November nanti, Kawula Muda!

CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. (INSTAGRAM/SPACEX)
Wed, 25 May 2022


Dua pengusaha teknologi dunia, Elon Musk (pendiri Tesla) dan Bill Gates (Microsoft) telah mengonfirmasi kehadiran mereka di B20 Summit.

“Kita sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20,” kata Shinta Kamdani selaku Chair of B20 Indonesia kepada media usai B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss, Selasa (24/5/2022) dikutip dari Bisnis. 

via GIPHY

Adapun acara B20 Summit akan dilaksanakan di Bali pada November mendatang. Hingga saat ini, lebih dari 2000 peserta dari 40 negara partisipan telah mengonfirmasi kehadiran mereka pada acara tersebut. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempertemukan berbagai pelaku usaha di berbagai dunia. Beberapa fokus masalah yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut adalah transisi lingkungan hijau, pemerataan pelayanan kesehatan, serta pertumbuhan yang inklusif. 

Adapun acara tersebut juga dapat menjadi ajang promosi terkait potensi yang dimiliki oleh Indonesia. Karena itu, pemerintah telah menyiapkan rangkaian acara agar dapat membawa pebisnis potensial ke Indonesia. 

“Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event,” pungkasnya. 

Ditunggu kehadirannya Bapak Elon dan Bill!

Berita Lainnya