Sandiaga Uno Sebut Sedang Usahakan Ada Tambahan Hari untuk Konser Coldplay!

Doi ngaku war-nya aja susah, Kawula Muda!

Sandiaga Uno sebut sedang usahakan penambahan hari konser Coldplay di Jakarta (INSTAGRAM/SANDIAGA UNO)
Wed, 17 May 2023


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebut tengah mengusahakan penambahan hari konser Coldplay di Jakarta. Hal itu dikatakan Sandiaga pada video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Rabu (17/05/2023). 

“Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. Setuju??” tulisnya pada unggahan tersebut. 

Sandiaga Uno tunjukan ponsel yang tidak dapat mengikuti antrian pembelian tiket Coldplay (INSTAGRAM/SANDIAGA UNO)

 

Pada awal video tersebut, Sandiaga menunjukkan layar ponsel yang masih mengantre untuk membeli tiket Coldplay. Layar tersebut memperlihatkan laman yang sudah penuh sehingga sang Menteri tidak dapat membeli tiket konser band legendaris tersebut. 

“Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran, ga ngadi-ngadi!” tutur Sandiaga.

Karena itu, Sandiaga turut mengingatkan apabila terdapat rumor bahwa sang menteri memberikan tiket kepada siapapun, hal itu tidaklah benar. “Boro-boro ngasih orang… anak saya saja belum megang tiket,” tambahnya. 

Mayoritas kategori tiket konser Coldplay sudah habis terjual atau sold out (PRAMBORS/HELEN)

 

Sebagai informasi, penjualan tiket Coldplay untuk pemilik rekening BCA telah dimulai pada Rabu (17/05/2023) pukul 10.00 WIB. Berdasarkan pantauan tim redaksi, antrean untuk membeli tiket tersebut sudah menjulang panjang sejak awal. Kurang dari 20 menit, seluruh kategori tiket sudah ludes terpesan (full booked).Kemudian, satu jam setelah penjualan dibuka, hampir seluruh kategori tiket sudah habis terjual (sold out). 

Namun, untuk lo yang belum dapat tiket tersebut, tenang saja, ya Kawula Muda! Sebab, penjualan tiket tersebut secara umum baru dimulai pada Jumat (19/05/2023) pukul 10.00 WIB. 

Berita Lainnya