Grand Launching Oppal: Platform Media dengan Dampak Positif ke Generasi Muda

Sukses dan selamat atas grand launching Oppal!

Grand launching media multi-platform Oppal (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Tue, 09 Aug 2022

Media platform terbaru, Oppal telah resmi launching, Kawula Muda. Oppal sendiri merupakan media multi-platform yang memberikan informasi terkini untuk generasi muda.

Pendiri dan Komisaris Oppal, Bernard Permadi mengatakan peluncuran media ini diharapkan bisa memberikan efek positif untuk masyarakat.

“Sesuai dengan namanya, Oppal artinya memberikan efek radiasi positif sehingga bisa menginspirasi sesuatu yang baik untuk Indonesia,” tuturnya saat peluncuran Oppal di The Langham, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2022.

Selain itu, Oppal juga mempunyai bus yang dinamakan Mobile Studio. Nantinya, bus akan digunakan membuat konten video talk, dan lain-lain. Oppal juga memiliki videotron yang terdapat di Jakarta, seperti Ratu Plaza, Gatot Soebroto, SCBD, dan Stasiun Tanah Abang, dan beberapa tempat lainnya yang bekerja sama dengan partner, City Vision.

Penampilan musisi di Grand Launching

Dalam grand launching, Oppal mengundang deretan bintang tamu yang menghibur penontonnya, Kawula Muda. Ada JKT48, Raisa, Vidi Aldiano, IDGITAF, Rossa, RAN, Iskandar Widjaja, B.O.H FM, dan penampilan spesial dari Saykoji.

Grand launching media multi-platform Oppal (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

Dibuka oleh penampilan dance dari Heavy Buck Stylez (HBS) dan dilanjut oleh JKT48 dengan lagu ‘Heavy Rotation’

Sepanjang acara yang dipandu oleh Kresna Julio dan Paquita Genuschka ini, penonton dinikmati oleh penampilan memukau dari para musisi.

Grand launching media multi-platform Oppal (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Spesialnya, ada Saykoji yang bernyanyi secara live streaming dari New York, Amerika Serikat, loh! 

Sebagai penampil terakhir, Grand launching Oppal ditutup oleh penampilan dari B.O.H FM, Kawula Muda.

Berita Lainnya