Guess Accessories Summer Collection 2023 Terinspirasi dari Tren Berkain Gen Z Indonesia

Bagus banget!

Koleksi musim panas Guess 2023 terinspirasi dari gaya berkain Gen Z (ISTIMEWA)
Fri, 11 Aug 2023

Saat ini, tren ‘berkain’ atau menggunakan kain dalam pakaian sehari-hari berkembang di kalangan Gen Z Tanah Air.

Kain batik atau kain tradisional, kini tidak lagi digunakan hanya pada situasi formal, namun juga digunakan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas anak muda masa kini.

Sebagai generasi terdepan saat ini, Gen Z memberikan pengaruh kepada masyarakat, terutama dalam hal fashion.

Berangkat dari hal tersebut, merek fashion Guess menghadirkan koleksi tas tangan Guess 2023 pada bulan Agustus ini yang akan menghipnotis aktivasi pemasaran melalui kolaborasi, Kawula Muda.

Guess Accessories Summer Collection 2023 hadirkan koleksi tas tangan berwarna cerah (ISTIMEWA)

Menurut Guess, setiap orang memiliki ‘pesona pribadi’ yang berbeda. Untuk itu, Guess merangkul keaslian dan keragaman gaya termasuk berkain yang sedang digandrungi oleh Gen Z saat ini.

Gaya berkain sebagai salah satu dari pakaian khas Indonesia diadaptasi oleh Guess menjadi koleksi tas tangan terbaik mereka.

Guess Accessories menyambut koleksi tas tangan atau Guess Handbags 2023  dengan beragam pilihan warna cerah.

Koleksi yang termasuk ke dalam Guess Accessories Summer Collection 2023 ini memiliki ciri khas perpaduan berbagai warna cerah. Setiap aksesori dibuat dengan cermat untuk memancarkan keaktifan, kegembiraan, dan menjadikannya pasangan yang sempurna untuk musim panas mana pun. 

Mulai dari warna kuning yang menarik dan oranye, koleksi musim panas Guess 2023 juga menghadirkan warna merah jambu dan biru yang mencolok.

Guess berniat untuk memikat banyak orang dari berbagai generasi yang berbeda selera. Adapun, tas tangan Guess musim panas 2023 ini cocok untuk berbagai variasi untuk meninggalkan kesan abadi.

Koleksi tas tangan Guess Summer 2023 (ISTIMEWA)

Berikut koleksi Guess Accessories Summer Collection 2023:

1. The Belle Vintage yang memancarkan daya tarik abadi dengan bentuk klasik dan detail halus, cocok untuk mereka yang suka sentuhan keanggunan.

2. The Shemmara memperkenalkan sentuhan kontemporer dengan desain yang modern dan edgy, selaras dengan generasi muda. 

3. The James yang menawarkan koleksi aksesori serbaguna yang cocok untuk individu dari segala usia. Koleksi ini memadukan gaya dan fungsionalitas yang mudah.

Koleksi yang merangkul semangat musim panas dan memungkinkan pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka dan memancarkan kepercayaan diri ini dapat dibeli melalui online.

Tidak hanya aktivasi secara online, para penggemar setia Guess juga bisa mengunjungi beberapa lokasi retail pilihan di Aeon Mall BSD, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall 1, Jakarta.

Tidak hanya itu, Guess juga berkolaborasi dengan Remaja Nusantara untuk acara spesial. Kolaborasi ini bertujuan untuk merayakan kekayaan warisan Indonesia dengan menonjolkan keindahan dan makna batik dalam mode kontemporer.

Kawula Muda, bagus banget ya, koleksi musim panas Guess 2023!

Berita Lainnya