IRACE Indonesia Sukses Menggelar Fun Run Bertemakan Back to 80s

Sebanyak 2000 peserta hadir dengan berdandan ala 80's

IRACE INDONESIA Fun Run: Back to 80's
Tue, 11 Jul 2023

IRACE INDONESIA, sukses menggelar Fun Run Jakarta bersama Hydro Coco, dengan mengusung tema, Back to 80’s. acara tersebut dilakukan di Food Garden, Jakarta Garden City, Jakarta Timur, pada hari Minggu (09/07/2023).

Acara IRACE INDONESIA dengan tema, Back to 80’s Fun Run, berlangsung dari pukul 06.00 WIB, dimulai dari rute yang ada di Food Garden JGC, dengan dihadiri 2000 orang pelari yang turut memeriahkan acara tersebut sambil bernostalgia, sesuai dengan tema yang diusung 80’s. Jarak yang ditempuh untuk pelari juga ada 2 kategori, kategori 3 Km dan 5 Km.

IRACE INDONESIA Fun Run: Back to 80's

 

Acaranya juga dilakukan tidak hanya secara offline, namun juga dilakukan secara online dan dihadiri oleh peserta seluruh Indonesia.

Veddy Jonatan selaku Founder IRACE INDONESIA mengungkapkan, event Back to 80’s Fun Run ini, berlangsung dengan sukses dan meriah.

Veddy Jonatan juga berharap event ini dapat menjadi salah satu acara lari yang bisa dinantikan kembali terselenggarakan oleh para pelari.

Sesuai dengan tema, para peserta dalam acara lari ini menampilkan look-nya dengan dresscode code ala tahunan 80’S. Bahkan, tapi juga seluruh panitianya yang terlibat pun menggunakan atribut yang sama.

IRACE INDONESIA Fun Run: Back to 80's

 

Sesuai dengan temanya, Back to 80’s, Medali di Fun Run tersebut cukup unik. Terdapat instalasi bentuk radio yang berhiaskan lampu yang dapat menyala seperti lampu disko di zaman tersebut.

Selain itu, dalam acara IRACE INDONESIA juga menyediakan Games Human Claw, dengan hadiah yang didapat bisa dibawa pulang, dan juga dimeriahkan oleh acara lainnya dimulai dari penampilan Band, Zumba Performance, hingga DJ musik yang mampu membuat para peserta turut antusiasme bergoyang dengan playlist lagu 80’s.

Berita Lainnya