LSPR Fashion Saga 2023 AXTROVIKOS: Tunjukan Keunikan Model Finalis

Tahun ini akan kolaborasi sama agensi model, The A Team Model Management.

LSPR Fashion Saga 2023 AXTROVIKOS: Tunjukan Keunikan Para Finalis Model (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 30 Aug 2023

LSPR Institute of Communication & Business kembali menghadirkan LSPR Fashion Saga 2023, dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Modelling Club. Acara akan diadakan pada 1 September 2023 di Teater Amani Palladium, LSPR Transpark Juanda Bekasi.

LSPR Modelling Club menggelar LSPR FASHION SAGA yang merupakan singkatan dari “Sophisticated, Artistic, Glamorous, and Attitude”, dengan arti model tidak hanya membutuhkan penampilan tetapi juga sikap yang baik. Acara ini merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang modeling.

Tahun ini, LSPR Fashion Saga 2023 mengusung tema AXTROVIKOS - “The Authenticity of Modest Future” yang menonjolkan keunikan para finalis.

LSPR Fashion Saga 2023 AXTROVIKOS: Tunjukan Keunikan Para Finalis Model (SUMBER ISTIMEWA)

 

Pada acara ini juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu agensi model ternama di Indonesia, The A Team Model Management bersama Tengku Arshyaly Faith yang juga merupakan penggagas LSPR Modelling Club.

Grand Final Night akan diadakan pada 1 September 2023 untuk penentuan pemenangnya setelah menjalankan pelatihan selama 5 bulan.

“Audisi LSPR Fashion Saga telah berlangsung sejak April 2023 dan telah mempertemukan sekitar seratus mahasiswa yang mendaftar menjadi model profesional bagi lulusan LSPR selanjutnya," kata Aldy Inzaghi, selaku Produser acara LSPR Fashion Saga 2023, dalam press release.

"Hanya 10 finalis terpilih yang akan dikarantina. Selama masa karantina, kami juga memberikan pelatihan yang bertujuan untuk membentuk kepribadian model agar terbiasa berperilaku profesional," lanjut Aldy.

Selama masa karantina, mereka menjalani sesi foto dan video tematik dan belajar bagaimana cara untuk mengembangkan diri agar bisa bertahan di dunia modeling.

Ada pula berbagai pihak yang terlibat dalam acara ini sebagai juri yaitu Tengku Arshyaly Faith sebagai Fashion Stylist serta Founder of The A Team Model Management, Edwan Handoko sebagai Fashion Choreographer, Ricko Sandy sebagai Commercial dan Fashion Photographer.

Selain itu, turut hadir Zeline Prabowo sebagai senior modeling serta alumni SAGA dan juga Mr. Taufan Teguh Akbari selaku Wakil Rektor III LSPR Institute of Communication & Business yang akan menjadi juri.

LSPR Fashion Saga pun mempunyai alumni-alumni berprestasi seperti, Magdalena Rosari Ndona yang menjadi wakil NTT untuk Puteri Indonesia, Zeline Prabowo yang mewakili Indonesia dalam kompetisi SupermodelMe, Jordan Daniel meraih juara 1 kategori JF3 Models Men's 2022 dan Paula Verhoeven yang menjadi juara 1 Face of Asia 2012.

Berita Lainnya