Maling di Trenggalek Masak Nugget sebelum Curi Motor di Rumah Korban

Bener-bener enggak ada akhlak.

Ilustrasi seorang maling memasak nugget di rumah korban sebelum curi motor (SHUTTERSTOCK)
Tue, 14 Feb 2023


Aksi konyol dilakukan oleh seorang maling motor di Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Sebelum beraksi, ia sempat menggoreng nugget di dapur milik korban.

Kronologi awal pencurian motor tersebut pertama kali diketahui oleh ibu dan adik pemilik rumah bernama Haichal Maghriza Yusufa. Mereka melihat pintu rumah belakang yang digunakan untuk ruang tamu, dapur, dan tempat parkir motor terbuka.

Haichal menduga, maling melakukan aksinya lewat rumah belakang pada malam hari. Sebab, ia mendapatkan jendela rumah rusak akibat dicongkel dan kebetulan rumah tersebut tidak ada orang.

Ilustrasi seorang maling memasak nugget di rumah korban sebelum curi motor (SHUTTERSTOCK)

Saat diperiksa, Haichal sudah tidak menemukan motor yang terparkir di rumahnya. Dia juga mendapatkan sutil dan mangkok sisa memasak nugget ada di dapur.

"Rumah belakang terbuka lantas ibu berteriak, motornya tidak ada. Di meja ada sutil sama mangkok. Setelah dicek kembali ternyata pencuri itu sempat menggoreng nugget di dalam kulkas tempat dimakan dan bekas makan ditaruh di meja," kata Haichal, mengutip laman Detik, Selasa (14/02/2023).

Selain mengambil motor, Haichal mengatakan, sang maling mengambil sejumlah uang yang ada di atas meja.

Motor Berhasil Ditemukan

Pencurian tersebut sudah dilaporkan Haichal kepada pihak polisi. Setelah polisi datang ke TKP untuk penyidikan, mereka mendapat informasi bahwa motor yang hilang ditemukan.

Polisi mengatakan, motor milik Haichal berada di depan musala Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung yang ditemukan oleh warga setempat.

"Ada warga yang menginformasikan jika sepeda motor yang diduga milik korban terparkir di musala sejak pagi. Saat ini anggota kami sedang menjemput kendaraan tersebut," kata Kapolsek Durenan, AKP Panut.

Syukur deh, akhirnya motor yang dicuri sama maling makan nugget ini sudah ketemu.

Berita Lainnya