"Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 Siapkan Kejutan Spesial di Babak 32 Besar!

Kira-kira, apa kejutannya ya, Kawula Muda?

PRAMBORS MANGKAL ON SKUL BATTLE OF PUTIH ABU-ABU SEASON 2
Wed, 01 Mar 2023

Kawula Muda, siapa yang penasaran dengan kelanjutan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 yang sudah berlangsung sejak bulan Februari kemarin di Prambors?

Ternyata, lomba cerdas cermat online antar SMA se-Indonesia yang menjadi ajang nongkrong anak SMA se-Indonesia ini berlangsung semakin seru, Kawula Muda.

Tidak hanya pertanyaan-pertanyaan yang lebih menarik dari season sebelumnya, para peserta "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 juga sangat bersemangat, loh!

Saat ini, tengah berlangsung babak 32 besar yang memperebutkan posisi 16 besar, Kawula Muda. Beberapa sekolah yang berhasil lolos ke babak 32 besar di antaranya: SMAN 78 Jakarta, SMAN 1 Medan, SMA Santa Ursula Jakarta, SMA Warga Surakarta, SMA Regina Pacis Bogor, SMAK Frateran Surabaya, SMA Stella Duce Yogyakarta, SMAN 1 Manado, SMA Don Bosco Semarang, dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti sampai di situ, babak 32 besar ini punya kejutan khusus untuk sekolah-sekolah yang ikut bertanding. Siap-siap jadi semakin terkenal di kalangan SMA se-Indonesia, deh!

Ada Lomba Yel-Yel Spesial di Babak 32 Besar!

Pssttt, di babak 32 besar "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 bakal ada lomba yel-yel yang lebih seru dari season sebelumnya, loh! 

Lomba yel-yel ini akan diadakan khusus bagi sekolah-sekolah yang berhasil lolos ke babak 32 besar, Kawula Muda. Menariknya, akan ada hadiah spesial senilai jutaan rupiah bagi sekolah yang berhasil memenangkan lomba yel-yel "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2.

Untuk mekanisme lombanya, ada beberapa hal yang harus lo perhatikan, seperti:

1. Setiap sekolah yang lolos ke babak 32 besar wajib membuat yel-yel "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 berdurasi 1 menit.

2. Dalam yel-yel, Kawula Muda beserta sekolah wajib menyertakan kata-kata Mangkal on Skul Season 2, nama sekolah lo, dan Prambors, ya!

3. Yel-yel juga harus diunggah melalui platform Instagram dengan menggunakan hashtag #MangkalOnSkulSeason2, #MOS (Nama Sekolah), dan yang pastinya, jangan lupa untuk mention Instagram resmi Prambors di @prambors!

Selain dibuat sekreatif mungkin, jangan lupa, kalau lomba yel-yel ini maksimal sampai hari Jumat, (03/03/2023), ya!

Tunjukan kalau sekolah lo memang beda dari yang lain, Kawula Muda!

Bersiap Dapat Hadiah Menarik Jika Menang "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 

Untuk sekolah-sekolah yang berhasil masuk babak 32 besar, jangan kecilkan semangat lo dan teman-teman, ya! Soalnya, "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang lomba cerdas cermat online dan lomba yel-yel!

Dengerin terus "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 spesial babak 32 besar minggu ini di Mangkal Pagi Ryo pukul 06.00-07.00 WIB, DJ Show pukul 10.00-11.00 WIB, Sunset Trip pukul 17.00-18.00 WIB, dan Night Shift pukul 21.00-22.00 WIB hanya di Prambors Radio!

Jangan lupa download aplikasi Prambors Radio Apps di handphone kamu untuk memantau keseruan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2. 

Kawula Muda Mangkal on Skul, semangat menempuh babak 32 besar, ya!

Berita Lainnya