"Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 Berjalan Panas, 60 Sekolah Rebutkan Juara

Semangat buat Kawula Muda yang ikutan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2!

PRAMBORS MANGKAL ON SKUL BATTLE OF PUTIH ABU-ABU SEASON 2
Tue, 21 Feb 2023

Kawula Muda, tepat pada hari Senin (20/02/2023),  "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 resmi dimulai.

Salah satu event bergengsi antar SMA se-Indonesia ini merupakan lomba cerdas cermat online antar SMA se-Indonesia yang tayang di On Air Prambors, loh. "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 menjadi ajang untuk menunjukkan sekolah lo menjadi yang terbaik dan keren. Asyik banget, kan?

Menariknya lagi, jika berhasil jadi pemenang, lo beserta tim bisa dapat total hadiah puluhan juta Rupiah!

Di season kedua kali ini, "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" berhasil membuat keseruan baru melebihi season pertamanya. Selain peserta yang mengikuti "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 lebih banyak, "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" juga jadi ajang nongkrong online antar sekolah, loh! 

Tidak hanya itu, soal-soal yang diujikan kepada para peserta dalam season ini juga sangat seru, Kawula Muda! Tidak hanya soal pengetahuan akademik, dalam season kali ini, "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" juga turut mengajukan beberapa pertanyaan di beberapa kategori, seperti pengetahuan umum, pertanyaan seputar entertainment dan musik, hingga trivia yang seru abis! 

Misalnya, ‘BBC yang merupakan lembaga penyiaran umum adalah singkatan dari?’, ‘Apa negara terkecil di dunia?’, atau ‘Siapakah penyanyi dari lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi?. Terlihat tidak terlalu sulit, namun cukup menegangkan karena pertanyaannya bersifat rebutan, Kawula Muda.

Terhitung, terdapat 60 sekolah yang tersebar di 8 kota besar Indonesia; Jakarta, Jogja, Solo, Makassar, Medan, Manado, Semarang, Surabaya ditambah wilayah Bodetabek, nih. 

Pada pembukaan "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Senin (20/02/2023), sudah ada 10 sekolah yang mengikuti babak penyisihan pertama, nih. Di antaranya, SMA Santa Ursula, SMKN 42 Jakara, SMA Kolese De Britto, SMA Stella Duce, MAN 2 Model Medan, SMA Santo Thomas, SMAN 3 Medan, SMA Al-Azhar Medan, SMKN 3 Bogor, dan SMAN 1 Tangerang.


Di hari Rabu (22/02/2023) mendatang, akan ada 10 sekolah yang kembali bertanding, Kawula Muda! Kira-kira, siapa ya yang akan lolos ke babak selanjutnya sampai berhasil menjadi finalisnya? 

Bakal ada keseruan apa lagi ya dari sekolah-sekolah yang ‘nongkrong online’ selanjutnya? 

Untuk menjawab pertanyaan lo, jangan lupa dengerin Prambors Radio setiap hari, Kawula Muda. Jangan lupa juga untuk download Prambors Radio Apps supaya lo terus update dengan informasi terkini dan event-event menarik Prambors lainnya!

Berita Lainnya