Daftar Lengkap Proyek Solo Lagu dan Serial Film Member BLACKPINK

Ada serial film Jennie yang tayang tahun ini, loh!

BLACKPIBNK (PEOPLE)
Wed, 01 Mar 2023

Tidak hanya berkarya bersama grup, member BLACKPINK juga mengeluarkan proyek solo nih Kawula Muda, baik dalam musik maupun ke dunia peran.

Proyek solo BLACKPINK pertama adalah Jennie. Rapper di BLACKPINK ini memulai debut solonya dengan mengeluarkan single "Solo" pada 2018 lalu.

Selang 4 tahun kemudian, Rose mengumumkan debut solonya dengan album yang bertajuk di 2021. Album ini berisi single hit dari Rose yaitu "On The Ground" dan "Gone".

Kemudian, dilanjutkan dengan Lisa di tahun yang sama dengan mengeluarkan album LALISA. Di dalamnya berisi dua single ternama yakni "Lalisa" dan "Money".

Saat ini, member BLACKPINK belum berhenti untuk melanjutkan proyek solo mereka, Kawula Muda. Bahkan, ada yang berkecimpung ke serial film Hollywood!

Berikut adalah proyek solo BLACKPINK yang sedang dijalani dan akan rilis dalam waktu dekat.

Jisoo

Jisoo BLACKPINK (INSTAGRAM/sooyaaa__)

Pada Februari 2023, YG Entertainment mengumumkan debut proyek solo member selanjutnya dari BLACKPINK yakni Jisoo.

Setelah para BLINK menanti momen ini, akhirnya Jisoo dapat mengikuti jejak ketiga member lainnya dalam pembuatan solo.

Informasi terakhir dari pihak agensi adalah, Jisoo tengah melakukan syuting musik video untuk debut solo. Dia juga sedang merekam beberapa lagu di tengah kesibukan BLACKPINK dalam tur dunia BORN PINK.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang tanggal perilisan debut solo Jisoo.

Jennie

Jennie BLACKPINK dalam cuplikan serial film "The Idol" (KOREA TIMES)

Kabar Jennie BLACKPINK yang menjadi salah satu aktris di dalam serial Hollywood The Idol sudah muncul pada pertengahan tahun 2022.

Dalam serial yang akan tayang di HBO ini, Jennie akan beradu akting dengan deretan aktris dan aktor ternama, yakni Lily-Rose Depp, The Weeknd, Troye Sivan, dan masih banyak lagi.

Peran yang akan dimainkan dalam The Idol yaitu sebagai penari erotis, Kawula Muda. Kabarnya, serial ini akan mulai pada Juni 2023.

Mendadak Konser In Your Area Nonton BLACKPINK GRATIS!

Mendadak In Your Area BLACKPINK (PRAMBORS)

Kawula Muda, buat lo yang belum punya tiket atau mau nonton konser BLACKPINK BORN PINK di Jakarta, tenang saja! Prambors lagi bagi-bagi tiket nonton BLACKPINK paling depan di kuis Mendadak in Your Area secara gratis, nih!

Klik tautan di sini untuk ikutan dan pastikan lo sudah download aplikasi Prambors Radio Apps di Play Store atau App Store.

Ikuti kuisnya, siapa tahu lo yang beruntung Kawula Muda!

Berita Lainnya