Mason Greenwood Terlibat Kasus Kekerasan, Para Pemain MU Traumatis

Dilaporkan, Mason Greenwood terlibat dalam tindak kekerasan pada sang kekasih.

Mason Greenwood
Thu, 03 Feb 2022

Mason Greenwood membuat tim sepak bola kebanggannya, Manchester United (MU) resah pasal kasus kekerasan yang menjadikan dirinya tersangka dan sang kekasih, Harriet Robson sebagai korban.

Melansir dari Daily Mail, para pemain dan staf MU merasa kaget setelah melihat foto-foto, video dan rekaman suara kekerasan yang diduga melibatkan Greenwood, heboh di dunia maya.


Manchester United

 

Walaupun sering menerima kasus miring, rupanya masalah Greenwood berbeda dan tampaknya MU tidak siap menanggapi.

"Semua orang sangat traumatis. Ini sangat berbeda dengan hal-hal normal yang biasanya mereka hadapi," ujar salah seorang sumber.

Akibat kasus ini, dikabarkan beberapa pemain papan atas MU, seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pobga, Edinson Cavani dan David de Gea sudah unfollow Mason Greenwood pada akun media sosial masing-masing.

Sebelumnya, Mason Greenwood sedang tersandung kasus dugaan tindak penganiayaan dan percobaan pemerkosaan kepada kekasihnya.

Lelaki yang masih sangat muda ini sudah dibebaskan dari tahanan kepolisian setelah membayarkan uang jaminan.

Tindakan yang meresahkan dan mencemarkan nama baik club MU ini juga mendatangkan petaka kepada Greenwood sendiri. Beberapa brand yang bekerja sama dengan Greenwood memutuskan kontrak mereka. Bahkan, FIFA menghapus Mason Greenwood sebagai pemain Manchester United dalam permainan mereka.


Berita Lainnya