Banyak Peminat, Keshi Tambah Jadwal Konser “HELL/HEAVEN Tour 2022” di Jakarta

Kawula Muda, konsernya tambah satu hari lagi nih!

Keshi, penyanyi Amerika. (TWITTER/ISLAND RECORDS)
Tue, 19 Jul 2022


Antusiasme yang tinggi dari para penggemar Keshi membuat penyanyi solo asal Amerika itu menambah jadwal konsernya di Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan pers-nya, pihak promotor menyampaikan bahwa tiket konser Keshi “HELL/HEAVEN Tour 2022” yang rencananya berlangsung pada 28 November 2022 di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno Jakarta telah habis terjual alias sold out hanya dalam waktu satu hari.

“Sungguh luar biasa, tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan,” kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM) dalam keterangan pers, seperti yang dikutip dari Media Indonesia.

Untuk jadwal tambahan konser Keshi rencananya akan diadakan pada 29 November 2022. Tiket untuk pertunjukan 29 November 2022 bisa dibeli mulai Sabtu (16/07/2022) di www.keshiinjakarta.com.

Konser Keshi di Jakarta memang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Penyanyi yang memiliki nama asli Casey Loung ini dikenal memiliki basis penggemar yang cukup besar.

Keshi memulai tur “HELL/HEAVEN” pada April 2022 di Eropa. Ini juga menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Saat ini, ia tengah menjalani tur-nya di Amerika Utara dan hampir sebagian besar tiket presale untuk pertunjukannya telah habis terjual dalam hitungan menit.

Dalam konsernya nanti, penggemar dapat menyaksikan Keshi membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You, Like I Need You, dan lagu lainnya dari album terbarunya yang berjudul “GABRIEL”.

Berita Lainnya