Ms Marvel Kisah Superhero Muslim Pertama MCU, Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Kawula Muda udah nonton belum?

Ms Marvel tayang perdana di Disney+ Hotstar.
Wed, 08 Jun 2022

Hari ini Rabu, 8 Juni 2022, serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul ‘Ms. Marvel’ akhirnya tayang perdana di Disney+ Hotstar. 

Dibintangi oleh Iman Vellani sebagai pemeran utama, serial yang naskahnya ditulis Bisha K. Ali ini mengisahkan superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). 


Terdiri dari enam episode, ‘Ms. Marvel’ menjadi serial keenam dari Marvel Studios setelah ‘WandaVision’, ‘Falcon dan the Winter Soldier’, ‘Loki’, ‘Hawkeye’, dan ‘Moon Knight’.

Ms. Marvel bercerita tentang masa remaja Kamala Khan di Kota New Jersey. Kamala kemudian harus melewati sebuah perjalanan yang tak terbayangkan ketika dirinya mendapatkan kekuatan super.

Selain menampilkan Iman Vellani, serial garapan sutradara Meera Menon, Sharmeen Obaid-Chinoy, Adil El Arbi, dan Bilall Fallah ini diramaikan oleh akting Alysia Reiner, Yasmeen Fletcher, Rish Shah, dan masih banyak lainnya.

Setelah ini, Iman Vellani akan diduetkan dengan Brie Larson dalam film ‘The Marvels’ yang mempertemukan Ms. Marvel dan Captain Marvel.

Berita Lainnya