Sweet! Kim Seon Ho Bakal Rilis Single dengan Lirik yang Ditulis Sendiri

Kawula Muda, Kim Seon Ho akan berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan.

Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)
Sat, 01 May 2021

Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok Kim Seon Ho? Para pencinta drama Korea pasti sudah enggak asing lagi dengan babang tampan dari Korea Selatan ini. Ya, si pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start Up ini membawa kabar baru untuk para penggemar setianya.

Aktor berusia 34 tahun tersebut baru saja mengumumkan bahwa ia berencana untuk merilis sebuah lagu yang liriknya ia tulis sendiri. Bahkan ia dikabarkan juga akan mempersiapkan sebuah MV spesial untuk lagu tersebut.

Pada 30 April 2021, pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, mengumumkan bahwa anak asuh mereka akan terlibat dalam sebuah proyek baru.

“Kim Seon Ho dan Epitone Project akan merilis single kolaborasi ‘Because It’s You’ pada 6 Mei pukul 6 sore KST,” ungkap pihak agensi.

Lagu Because It’s You yang dibuat dan diproduksi oleh Epitone Project digambarkan sebagai lagu pop lembut yang sarat dengan suara akustik. Single tersebut tidak hanya menampilkan bakat vokal Kim Seon Ho, tetapi juga akan menampilkan lirik yang ditulis oleh aktor tersebut.

Melansir dari Soompi, pihak agensi juga menceritakan bagaimana awal mula proyek kolaborasi ini bermula.

“Setelah Kim Seon Ho muncul di video musik Epitone Project untuk ‘Sleepless’ tahun lalu, mereka akhirnya bekerja sama dalam lagu baru ini,” ujar mereka.

Menurut agensi, proyek kolaborasi ini merupakan hadiah untuk para penggemar yang selalu setia mendukung aktor tersebut. Mereka juga berharap para penggemar untuk memberikan dukungan yang besar untuk proyek baru ini.

“Sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya, ia telah menyiapkan lagu yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar. Karena ini adalah hadiah yang disiapkan oleh aktor Kim Seon Ho dengan sepenuh hati, kami berharap kalian akan senang menerimanya,” ujar pihak agensi.

Kim Seon Ho sukses memerankan sosok Han Ji Pyeong dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/STARTUPTVNOFFICIAL)

 

Untuk proyek terbaru Kim Seon Ho ini, agensi juga telah merilis gambar teaser pertama Kim Seon Ho untuk video musik yang akan datang untuk lagu tersebut.

Sebelumnya, Kim Seon Ho sempat menyumbangkan suaranya bersama dengan Lee Yi Kyung dan Shin Hyun Soo dengan menyanyikan lagu Waikiki (Actors Ver.) pada 2019. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dari drama Welcome to Waikiki 2 yang juga ia bintangi.

Sementara itu, single kolaborasi Kim Seon Ho dan Epitone Project yang berjudul Because It’s You ini akan secara serentak dirilis melalui online pada 6 Mei 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Apakah kalian sudah siap untuk mendengar nyanyian merdu Kim Seon Ho?  

Berita Lainnya