Panggung Raisa Hiasi Turnamen Mini U-20, Shin Tae Yong Angkat Suara

Pada salfok ga ya hehe

Panggung konser Raisa telah terpasang kokoh di GUGBK (MPI/Andika Rachmansyah)
Tue, 21 Feb 2023


Sepanjang gelaran Turnamen Mini Internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak 17 sampai 21 Februari 2023 kemarin, terlihat pemandangan yang menarik. Pada salah satu sisi lintasan atletik lapangan luas tersebut, terlihat panggung megah konser Raisa yang telah berdiri kokoh. 

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong pun angkat suara. Ia mengaku tidak mempermasalahkan adanya panggung megah milik pelantun “Jatuh Hati” tersebut karena mini turnamen yang diadakan secara mendadak.

Shin Tae-yong (Dok. PSSI)

  

Raisa memang telah memesan SUGBK dari jauh-jauh hari, baik untuk tahap persiapan maupun tahap konser. Hanya saja, PSSI tiba-tiba ingin memakainya untuk Turnamen Mini Internasional. 

“Memang sudah dijadwalkan dari kemarin (panggung itu) jadi kita gak bisa apa-apa,” tutur Shin Tae-yong kepada awak media pada Senin (20/02/2023). 

Lebih lanjut, memang kepastian terkait lokasi pertandingan tersebut baru dipastikan akhir-akhir ini. Sempat pula beredar kabar bahwa gelaran tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Namun, tiba-tiba, setelah Erick Thohir terpilih sebagai ketua umum PSSI 2023-2027, lokasi pertandingan tersebut dipastikan di SUGBK. Adapun hal tersebut setelah Erick menggelar rapat bersama para pengurus sepak bola tanah air yang baru. 

Diketahui, turnamen mini tersebut diadakan sebagai langkah persiapan Timnas Indonesia U-20 menuju Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar pada 1 hingga 18 Maret mendatang. Adapun beberapa negara yang berpartisipasi dalam ajang ‘mini’ tersebut adalah Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru. 

Sementara itu, Raisa ‘Live in Concert’ akan berlangsung di SUGBK pada 25 Februari 2023 mendatang. 

Untuk lo yang berminat, tiket dapat dibeli lewat situs resmi raisa6690.com, ya Kawula Muda! 

Berita Lainnya