Potret Raline Shah dengan Kebaya Biru di Cannes Film Festival 2023

Keren banget, Kawula Muda!

Raline Shah tampil dengan kebaya di Cannes Film Festival 2023 (GETTY IMAGES)
Mon, 22 May 2023

Aktris Raline Shah kembali menjadi sorotan dengan kebaya biru di Cannes Film Festival 2023. Banyak warganet yang memuji penampilan anggun sang aktris, Kawula Muda!

Raline hadir di red carpet untuk pemutaran perdana film Firebrand (2023) karya Karim Aïnouz pada Cannes Film Festival 2023 di Prancis tersebut. Terlihat, ia mengenakan sebuah kebaya modern berwarna biru tua dengan model off shoulder. 

Raline Shah tampil anggun di Cannes Film Festival 2023 (GETTY IMAGES)

 

Bagian belakang kebaya tersebut pun menjuntai panjang menyapu red carpet sehingga menambah keanggunan sang aktris. Kemudian, pada bagian rok, Raline memadukannya dengan kain batik berwarna merah sehingga berhasil membuat siluet ramping. 

Sang bintang film 5 Cm tersebut juga mengenakan perhiasan kalung dan anting merek ternama, Chopard, dengan warna senada dengan kebayanya. Tak lupa, ada pula sebuah cincin biru yang melengkapi penampilan sang aktris. 

Perempuan 38 tahun tersebut tampil menawan dengan rambut dicepol modern yang memesona. Poni Raline tampak ditata menyamping dan menonjolkan penampilannya dengan kebaya tradisionalnya tersebut. 

Masih pada gelaran festival tersebut tahun ini, Raline juga tertangkap kamera tengah hadir di festival tersebut pada Sabtu (20/05/2023) lalu. Saat itu, ia tengah menghadiri pemutaran perdana film Killers of The Flower Moon.

Senada dengan penampilan keduanya, Raline juga mengenakan pakaian berwarna biru. Namun, bedanya, ia mengenakan gaun off shoulder yang mengembang berwarna biru laut. 

Gaun biru Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 (INSTAGRAM/RALINE SHAH)

 

Sebagai informasi, aktris Raline Shah juga tampil di red carpet Cannes Film Festival 2022 lalu. Ia kerap menjadi tamu undangan istimewa dalam event internasional dan disponsori oleh merek perhiasan mewah asal Swiss, Chopard. 

Tampilannya pun kerap menuai pujian. Sebut saja dari media luar negeri Vogue Italia serta Vogue Hong Kong. 

Berita Lainnya