Program Sunset Trip Terakhir Mengudara bersama Julio dan Genus di Prambors

Sukses selalu di mana pun kalian berada Julio dan Genus!

Julio dan Genus siaran terakhir di Sunset Trip (PRAMBORS)
Wed, 28 Jun 2023

Hari ini, Rabu (28/6/2023) resmi menjadi hari terakhir mengudaranya Program Siaran Prambors Sunset Trip dari pukul 16.00 WIB sampai 20.00 WIB bersama Kresna Julio dan Paquita Genuschka.

Lewat paket siaran yang dinamakan Sunset Last Trip sejak 26 Juni 2023 lalu, Sunset Last Trip penuh dengan nostalgia Julio dan Genus sebagai penyiar di Prambors sejak tahun 2011 dan 2012. 

Sebelum dipertemukan dalam program Sunset Trip sebagai duo DJ yang menemani Kawula Muda dalam siaran sore sejak Januari 2022 lalu, Julio dan Genus sudah beberapa kali berganti partner siaran. 

Kresna Julio memulai perjalanannya pada tahun 2011 sebagai penyiar program siaran malam. Sedangkan Genus memulai kariernya di Prambors sebagai produser program siaran pagi, Selamat Begi pada tahun 2012

Tak hanya penyiarnya yang berproses dalam karier, begitu juga dengan program Sunset Trip yang sejak 2016 telah beberapa kali berganti pembawa acara.

Pada tahun 2016, Sunset Trip pernah dibawakan oleh Julio bersama dengan Ilham. Sampai pada 2018, Nadya Julia bergabung di Sunset Trip bersama Julio dan Ilham.

Formasi trio DJ Julio, Ilham, dan Nadya ini berganti pada 2019 ketika Nadya diganti oleh Hanny. Sampai pada tahun 2022, Julio ditemani oleh Genus setelah Hanny pindah ke program siaran DJ Show sebagai single DJ dan Ilham lulus terlebih dahulu.


Bersama Julio dan Genus dan ditemani oleh Gisel sebagai produser Sunset Trip sejak 2022 lalu, Sunset Trip telah melaksanakan berbagai kegiatan di luar studio untuk berinteraksi lebih dekat dengan Kawula Muda sebagai pendengar setia Prambors.

Di antaranya adalah "Sunset Trip Sunsetan" yang dilaksanakan pada Juli 2022 lalu. Acara nongkrong bareng Kawula Muda ini juga menghadirkan Rendy Pandugo sebagai bintang tamu.

Lalu ada pula olahraga seru bersama "Sunset Fit", olahraga berkelompok yang mengundang Kawula Muda serta Wadyabala dipandu oleh Coach ternama dari Better Shape.

Dan yang tak kalah menarik adalah "Cerdas Cermat Sunset Trip" dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dengan duel antara tim Julio dan tim Genus dibantu oleh Kawula Muda dan Danang sebagai 'pembawa acara' dalam cerdas cermat ini.


Sebagai siaran terakhir di Prambors, Sunset Last Trip sore ini memutarkan lagu-lagu nostalgia dari teman-teman Julio dan Genus dan beberapa Wadyabala yang mengirimkan lagu untuk melepas kelulusan kedua penyiar ini dari Prambors.

"Ini akhirnya untuk pertama kali, gue bilang terima kasih pengalaman berharganya Prambors selama 13 tahun, karena selama ini kalau orang-orang tanya, 'Julio (di Prambors) berapa tahun?' gue jawabnya selalu tiga tahun," ucap Julio dalam video perpisahan Sunset Trip.

"Kawula Muda, terima kasih atas memorinya, atas kesempatannya. Untuk Wadyabala, terima kasih untuk kerja kerasnya," lanjut Julio.

"Terima kasih sudah buat tempat ini jadi tempat yang seru... Tempat ini adalah tempat berharga bagi kita berdua," timpal Genus sebagai salam perpisahannya untuk Kawula Muda dan Wadyabala Prambors.


Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kawula Muda. Walau berat, tapi pasti bisa dilewati. Terima kasih Julio dan Genus yang sudah menemani Kawula Muda selama belasan tahun dan bekerja keras sebagai Wadyabala yang seru. Sukses selalu untuk duo ikonis Sunset Trip!

Sekali Wadyabala tetap Wadyabala, ya. See you on top, Julio & Genus!

Berita Lainnya